TUTORIAL JADI CUANTIK
DI SAMA KAMU
CUAHHVOTE AJA DARI PADA NGEHALU.
"Gimana sayang hasilnya"Tanya Jesi menunggu hasil tes kehamilan tersebut.
"Aku ga tau"gelengnya membuat semua orang disana tersenyum.
Lupa dia polos.
"Coba sini tante liat" Jicka pun memberikan tetspek itu.
"Ini sepertinya samar samar belum menetukan hasilnya sepertinya kamu harus tes lagi tapi di pagi hari karna itu bagus untuk menentukannya.
Mereka semua mengaguk mendengar yang di Jelaskan Jesi yang melihat hasil yang masih samar kadang garis dua kadang hilang belum tentu.
Jicka mengerti seketika dia lesu.
"Hei sayang kenapa kok sedih hm"tanya Jesi merhatikan Jicka.
Seketika Jicka menangis membuat yang ada di sana binggung.
"Hiks Jicka takut kalo hamil hiks soalnya Jicka masih muda hiks hiks karna tetangga Jicka ada yg meninggal saat hamil hiks karna di masih muda kaya Jicka"
"Hiks Jicka tau kematian sudah ada yg mengatur tapi Jicka rasanya hiks Jicka belum siap hiks hiks"
Tangisan Jicka membuat Jergan menatap dengan teguh rasa salah menyelimbutinya.
"Mah aku mau bicara berdua sama Jicka"Jesi mengaguk menuntun yg ada disana keluar meninggalkan Jergan dan Jicka.
Jergan menatap Jicka yang terisak karna menangis dia berlutut dihadapan Jicka yang duduk di pinggiran kasur dia meraih wajah Jicka untuk menatapnya tapi Jicka malah menunduk.
"Jangan takut"Ucap lembut Jergan membuat Jicka menatapnya.
"Denger saya ,saya ga akan membiarkan hal buruk terjadi melimpah kamu dan anak ku nanti"
"Saya sudah berjanji untuk bertanggung jawab dan menikahi kamu ,otomatis kau akan menjadi istriku dan saya mempunyai tanggung jawab untuk menjagamu itu berarti saya akan menjaga kamu sampai kapan pun"
"Selamanya seumur hidup saya. saya berjanji ,saya akan berusaha membuatmu bahagia,tersenyum,tertwa
Sebisa saya Untuk mu apapun akan aku berikan asalkan kau mau dengan ku maafkan aku terima aku sebagai pasangan mu"Ucapan tulus jergan meneteskan air mata nya yang tak main main itu membuat Jicka terkejut ,apa dia tulus mengatakannya?
"Kau tak usah meragukan janjiku karna aku bukan tipekal orang yg mengingkari janji"Ucapan Jergan untuk meyakini Jicka.Jicka tersenyum tipis mendengarnya.
"Aku mempercayai mu dan aku menerimamu sebagai imamku tapi tolong jangan kecewakan aku"
"Hem Aku berjanji"
Senyumnya memeluk Jicka dapat balasan dari Jicka Jergan mengecup dahi Jicka singkat.
"Nyaman"Btin Jicka.
"Sangat manis My Little Girl"
Cie cie.
HEI BARUDAK WATTPAD, JANGAN BACA DOANG ATUH VOTE KEK KOMEN KE FOLOW KEK, BERAT AMAT AING MAH HERAN TEH
SING TEREH JODOHNYA KALO YANG VOTE ,AMMIN KEN NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Merah Diantara kita
Ficción General"Merasa berhutang budi"Gadis tersebut mengangguk. "Temani saya malam ini" "Maksudnya? "Jangan sok polos kau ingin berapa"Ucapnya dingin sambil menahan gejolak di tubuhnya. "Aku bukan perempuan seperti itu"ucapnya ingin pergi tapi ditahan oleh lelaki...