Bukan Malam pertama

680 35 0
                                    

Heh Tau ga sih kalo orang
Julid itu suka banyak yg ga suka
Temen juga gitu di depan mh baik behhh
Eh belakangnya julidtin ya gk?

UDAH UDAH KITA SAMA.

"Mandi"Ucap Jergan Pada Jicka yg sedang asik nonton kartun.

"Pantes nih cewek bego tontonanya bocah Tk gundul lagi"

"Iya tunggu iklan haha"balasnya diakhiri tawan karna baginya lucu.Jergan hanya menggeleng .

"Serah"Ucapnya Jicka hanya acuh tetap pokus pada tontonanya.

"Yah iklan"ngerutnya sebal terpaksa di harus mandi karna dia sudah mulai ga betah juga sih lagian sudah sore saat mandi dan sholat magrib .


Dia yang melihat Jicka ke kamar mandi pun dia yg menggantikan nya nonton tpi bukan nonton sikembar gundul pastinya.

Jicka yang dikamar mandi pun sudah selesai tpi dia ternyata lupa membawa baju gantinya.
Jergan yang dari tadi diam dia khawatir Jicka sadari tadi belum keluar apa dia pingsan?

Tok

Tok

"Jicka Kamu mandi atau bertapa hah lama sekali?Jicka  kamu mendengar saya"Teriak Jergan dibalik pintu.

"Jicka jawab atau saya dobrak"ucapan Jer ga membuat Jicka membelekan matanya menggigit kuku.

Clek

Bukanya menongolkan padanya sebelah karna dia hanya memakai handuk sebatas dada saja.

"Hehe aku gpp kok cuman kebelet"Bohongnya.

"Keluarlah"

"Eh"

tarik tangan Jicka yg berpegangan di pintu membuat Jicka keluar dan terambang kedepan karna tarikan
Jergan,Jergan yg posisinya didepan pun ikut terambing kebelakang tapi untung dibelakangnya ada kasur yg buatnya tak sakit.

Dan mereka pun jatuh pada kasur tepatnya Jicka berada di atas badan kekar Jergan dan Jergan dia dibawah Jicka,Tau lah. Jergan yg sadar dan mengetahui bahwa Jicka hanya menggunakan handuk sedada pula hanya bisa berpikir jernih dia menelan ludah rahang naik turun.

Dia terus mengamati wajah Jicka yg cantiknya Natural tanpa make up dan liptik karna bibirnya sudah pink alami dia sangat mengagumi bibir Jicka karna sangat seksi.

"Jergan maaf"ucapnya ingin bangkit tapi Jer ga menahan dan langsung membungkam bibir Jicka dengan bibirnya.

"Hemmmmzz"pukul bidang dadanya karna tk bisa napas.

Dan pada akhirnya Jergan Melepaskan pangutanya dia melihat Jicka yg terengah engah akibatnya .
Jergan menatap nya lekat Jicka pun membalasnya.

"Saya ga tahan"Ucapnya serak menahan.

"Kenapa mau berak"Ucapnya polos Membuat Jergan menatapnya datar.dan dia ingat juga kalo Jicka sedang hamil muda dia memutuskan untuk kekamar mandi saja menyelesaikan kan disana.

"Mau berak aja kudu bilang aneh"tatapnya kearah kamar mandi.

Sudahlah tk usah dipikirnya,pikirnya dia pun langsung menganti baju, sholat karna tadi ada drama pas maghrib jadi ga sholat jadi Di dabel aja dan setelah selesai sepertinya mengantuk dan akhirnya tidur saja.

Clek

Jergan pun sudah melakukan hajatnya dan bersih bersih lalu shalat dan selesainya di Melihat Jicka yg sudah lelap tertidur sepertinya sangat capek.pikirnya.

Cup

"Good night My Wife"

Kecupnya di kening mengusap rambutnya lembut.
Diapun berbaring mematikan lampu dan tertidur.

Tau lah lampu orkay kan ada di deket kasur.

Udah dulu Say
Entar lanjut.

Byee

 

Garis Merah Diantara kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang