"Jicka bangun hei"Jergan pun menepuk pipi Jicka pelan untuk membangunkan Jicka karna perjalan mereka pun sudah sampai ke tempat tujuannya."Eeeuuuhh"
"Ck"
Jergan pun mendecik lalu memutuskan untuk menggendong Jicka untuk menuju vila tersebut lalu Jergan memberikan Jicka pada kamar utama pada Vila tersebut.
Vilanya besar paling mahal yg dipesan oleh Jergan biasa sultan.
Ohh ya alasan aku g pke gambar biar lebih merasakan aja ya seperti diri kita sendiri😊
LANJUTT.
Setelah merebahkan Jicka Jergan pun memandang Jicka dengan heran.
"Dasar bumil heran gua tidur kok ngempeng jari sendiri mending punya gua jari gua gede.
"Ck udah sampe malah tidur katanya mau jalan jalan" ucapnya lalu sambil memandang muka damai Jicka sedang tidur.
"Kok istri kecil gua cantik ya"senyum tipisnya lalu menggeleng kepala.
"Kenapa mas pusing"
Jergan rada kaget tpi tetap Cool melihat Jicka yg bangun tanpa dia tau.
"Engga"singkatnya Jicka pun mengangguk.
"Udah sampe ya mas ini vila nya"Ucap Jicka melohok menatap sekeliling dekat dengan pantai. Jerga hanya tersenyum.
"Gede banget dan itu ada pantai kolam renang sama ada pohon kelapa juga"senangnya di sehari berjalan kearah jendela.
"Kamu suka"tanya Jergan
"Bukan suka tapi senang banget makasih"
Cup
Jergan mematung saat Jicka dengan tiba tiba mencium Pipi Jergan.Jicaka yg melihat itu pun hanya tersenyum saja seperti tidak terjadi apa apa.
Jergan yg seperti diberi sinyal itu meraih pinggang Jicka mendekat kepadanya lalu tertuju pada bibir Jicka ,jicka yg seakan tau pun memejamkan matanya.
Derr derr derrr
Suara getar hp Jergan pun menghentikan pergerakan Jergan lalu Jergan mendecik sebal tanpa melihat siapa yg menelepon tersebut.
"Halo siapa ini mengganggu saja saya ini sedang berlibur kalo urusan kerjaan tanya saja pada
"Pada siapa ehmm"suara itu membuat Jergan sontak melihat siapa yg meneleponnya.
"Pa-pah hehe"
"Hehe,kenapa kaget ,kesal ga jdi bermesraan iya?
"Ck apaan sih pah"
"Apaan -Apaan Jergan ingat pesanan papah sama Ayah jangan sampe kamu ngelakuin awas aja cucu saya taruhannya.
"Iya"jawabnya malas.
"Mana Jicka Mamah ingin bicara"
Jergan pun langsung memberikan hpnya kepada Jicka.jicka mengode "siapa"
"Mamah"
"Assalamualaikum Mah "
"Walaikumsalam, Jicka Kamu udah sampe, baik baik ajakan,ada kendala engga saat perjalanna, ouh ya satu lagi cucu mamah sehat .
Jicka yg mendengarnya tersenyum.
"Jicka udah sampe mah dan Jicka baik kok tadi di perjalanan ga ada kendala apapun tenang aja cucu mamah sehat kok kan minum susu hehe"
" syukurlah mamah seneng dengernya.
"Heran anaknya kok g ditanyai"Cibir Jergan.
Jicka pun langsung lospker
"Ohh Jergannya Mamah pangan ditanya nih ,ets Mamah cuman pengen bilang sma kamu jangn macem macem sama Jicka awas aja urusannya sama Mamah ,bunda papah dan Ayah Paham.
Jergan yg sebal pun memutuskan sepihak telepon tersebut Jicka pun heran yg diperbuat oleh suaminya.
"Mas ga sopan"
"Ck bodo"
Jergan pun langsung membantingkan tubuhnya lalu tertidur,memang cepat tidurnya dia. Jicka hanya menggelengkan kepalanya lalu tersenyum tipis.
"Sudahlah mungkin dia lelah"batinya.
Hai semua lagi puasa pasti hehe.
Jangan lupa vote dan comen dapet pahala loh di Ramadhan ini
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Merah Diantara kita
Ficción General"Merasa berhutang budi"Gadis tersebut mengangguk. "Temani saya malam ini" "Maksudnya? "Jangan sok polos kau ingin berapa"Ucapnya dingin sambil menahan gejolak di tubuhnya. "Aku bukan perempuan seperti itu"ucapnya ingin pergi tapi ditahan oleh lelaki...