DIVOTE DONG JANGAN DI LIAT DOANG
KOMEN KEK KASI LOV JUGA BOLEH
HEHE,CANDA"Gimana keadaannya" tanya Jergan tanpa basa basi.
"Dia hanya kecapean ,ouh ya dia siapa mu"tanya Dokter Pribadi tersebut bernama Nando wibowo dia dokter berumur 27.
"Dia miliku"jawabnya dia pun mengangguk.
"Apa kau pernah berhubungan badan dengannya"pertanyan membuat Jergan membelekan matanya.
"Kok tau" Batinnya.
"Kenapa?
"Dia sepertinya sedang mengandung"
"Bagaimana biasa"sentaknya.
"Bisa kau yang melakukannya"
"Kau pasti tau keluarga Nichol tak pernah gagal kan sekali buat akan cepat tumbuh"
"Sepertinya janinnya masih sangat kecil"
"Apa kau baru melakukannya?
Tanya dokter tersebut bertubi tubi sampai membuat Jergan mau,Kepo sekali kau.
"Sudah-sudah aku tidak mau membahasnya lagi"
"Oke oke"
"Kalo kau ingin memastikanya bawa di kedokter kandungan periksa benar atau tidak tapi lebih baik dulu cek mengunakan Tetspek"
Jergan hanya mendengarkan saja apa perkataan dari Nando.
"Ouh yah satu lagi"Jergan hanya menaikan alisnya.
"Jaga wanitamu baik baik sepertinya dia hanya gadis polos yang cantik tapi dipoloskan oleh mu"
"Jangan sampai kau menyakitinya sepertinya aku tertarik kepadanya"Senyumnya smirk lalu pergi.
Jergan hanya bisa menahan emosi dan mencoba berpikir jernih.
"Aku tak akan membiarkan sesorang menyentuhmu seujung kukupun apalagi untuk merebutnya dari ku itu tidak akan pernah terjadi"
Cup
"Hai boy kau cepat sekali datang baru saja Papah menanamnya kemarin,tumbuh jadi anak hebat sayang Papah menatimu"ucapnya rada AmbiguSesudah dia mencium dahi Jicka di mengusap perut Jicka dengan lembut.
"Memang ada nya Bibitku memang unggul jadi tk heran"Kekehnya pelan lalu pergi meninggalkan kamar menutup pintunya.
***
"JERGAN KAMU INI SANGAT BRENGSEK DIMANA KAMU JERGANNN"
Teriak dari Nyonya JESI ANITA NICHOL Mamah Jergan.Jergan yang baru saja turun tangga langsung dijewer telinganya oleh Jesi.
"Kenapa kau menghamili seorang gadis Jergan"
"Shit sakit mah"
"Sakit ini belum seberapa,lebih sakit prempuan yang kau hamili Jergan kau ini Aku sangat kecewa pada mau"
"Dimana prempuan itu Mamah ingin bertemu"tanya dengan masam.
"Dia sedang tidur mah"
"Mamah mau keatas"
"Ta
"Kenapa"sewotnya sinis Jergan langsung cuit.
Jergan hanya mengelus dadanya sabar.
"Mamah hanya kebawa emosi nanti juga dia akan kembali seperti semula"Ucap pria tersebut
"Pah"
Yah dia adalah Papah Jergan JEFRAN NICHOL .
"Papah kecewa sama kamu tapi setelah mendengar bahwa kau melalukan nya kemarin dan sekarang Dia hamil Papah bangga sama kamu"
"Loh"
"Karna keturunan NICHOL seperti itu berarti dia sangat cocok untuk bersanding denganmu"ucapnya tersenyum menepuk pundaknya Jergan yang mendengarnya hanyabter senyum.
Aneh kok ada yang seperti itu yah?
Pusing aku tuh sumpah pengen di perhatiin
MAAF CURHAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Merah Diantara kita
General Fiction"Merasa berhutang budi"Gadis tersebut mengangguk. "Temani saya malam ini" "Maksudnya? "Jangan sok polos kau ingin berapa"Ucapnya dingin sambil menahan gejolak di tubuhnya. "Aku bukan perempuan seperti itu"ucapnya ingin pergi tapi ditahan oleh lelaki...