Berangkat

307 27 0
                                    

Mau nanya?

Dihina sakit ga?

Vote yah

Jicka yg baru selesai mandi pun dikagetkan dengan adanya koper dan satunya sedang dimasukin baju.

"Mas mau kemana?"tanyanya binggung.

"Honeymoon kamu lupa"senyumnya menjawab.

"Loh baru kemarin malam bahas masa langsung berangkat?"Jicka semakin binggung..

"Hal mudah bagi Jergan Jack Nichol"ucapnya angkuh

"Kamu gausah kaget gitu yg terpenting kita honeymoon cepet kamu segera siap siap aku tunggu dibawah"Ujurnya Jicka hanya mengaguk saja.

"Honeymoon juga kan"Ucap Jerfan gaya meledek saat Jergan turun tangga.

"Ck ralat Jalan jalan"benarnya Jerfan tersenyum tipis.

"Mang ujang tolong bawain koper di kamar saya"Perintahnya Ke mang ujang supir.

"Siap den"semangat 45.

Beberapa menit.

"Mah pah Ayah bunda Jergan sama Jicka pamit ya Asalamualaikum"ucap pamit saat ingin berangkat.

"iya hati hati kamu Jer jagain Jicka dia lagi hamil jangan capek capek"ucap Jesi memberi tahu.

"Iya"jawab Jergan.

"Jergan Jicka kalo butuh apapun kamu turutin walaupun tengah malem itu namanya ngidam jangan sampe ga diturutin loh nanti ileran"jelas Juni memberitahu.

"Iya"

"Jergan jangan sampe cucu pertama ku kenapa napa awas saja kau"Ancaman Ayahnya.

"Iya"

"Ck udah deh Jergan mau berangkat kesiangan nanti"hentikan semua ucapan mereka.

"Satu lagi pesan dari Ayah?jangan macam macam usia kandungan Jicka masih lemah, tahan saja kalo tidak tuntaskan sendiri"peringatan dari Jeran membuat Jergan mencekik.

"Ck iya Jergan ingetin semua nya perintah kalian oke udah yah sekarang Jergan mau berangkat udah siang,ayo Jicka"

Salim kepada semuanya dan menggandeng tangan Jicka mesra.

"Jicka pamit semua Asalamualaikum"ucap Jicka memberi sama dan lalu memasuki mobil.

"Walaikumsalam"ucap semuanya.

Saat dimobil Jergan sedang fokus dengan layar hp nya sedangkan Jicka hanya menatap samping kaca mobil.
Dan tiba tiba Jicka kepikiran omongan Ayah.

"Mas"

"Hm"

"Yg dimaksud ayah tuh apa mas dengan kehamilan aku sama mas disuruh tahan,tahan apa mas daya tahan tubuh gitu?"Pertanyaan Jicka membuat Jergan membelekan matanya lebar dan supir yg mendengarnya pun hanya menahan senyum.

"Bukan apa apa Jicka udah ya ga usah dibahas kamu masih kecil oke"suruhnya tersenyum maksa.

"Ihk aku udah gede buktinya aku lagi hamil nih" ucapnya menujuk perutnya.

"Ck jangan ditunjuk dielus ga baik jangan gitu lagi"Posesifnya memberi elusan di perut Jicka,jicka hanya tersenyum geli.



Halo semua  sehat kan? Pasti dong .

Jangn lupa vote biar berkah oke masih yg mau vote

Byee

Semoga suka sama cerita nya.

Garis Merah Diantara kitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang