Part X : Glow

32 4 0
                                    

----

Paginya Haneul sudah sibuk menyiapkan semuanya karena Jiyeon yg sakit, mungkin Jiyeon sakit karena semalam Jimin terus menggodanya. Dan untungnya Haneul dibantu oleh Pak Go untuk menyiapkan semua kebutuhan Bam, hari ini adalah hari senin, ia sekarang bekerja menjadi Akuntan sementara dikantor Daeun.

"Eul, ayo kita berangkat. Kau benar benar Akuntan yg selalu telat"

"Aku hanya telat hari ini, yak! Jang Daeun! Dasar"

Daeun tertawa lalu pergi ke arah garasi dan menaiki Ford Mustang Haneul, "Pak Go, jika nanti Jungkook datang untuk membawa Bam, semua barang termasuk mainan barunya sudah ku letakkan ditas biru itu".

"Baik Nona, aku-"

"Pak Go, disini tidak harus memanggilku Nona. Aku tidak terlalu senang mendengarnya, panggil Haneul saja, ya?"

"Iya, Jang Haneul, kau sama seperti Jungkook"

"Tidak", jelasnya saat mengusap kepala dan telinga anjing Doberman berwarna coklat tua itu.

Dingdong-

"Aku saja yg membukanya, Pak Go tolong beri vitamin harian Bam saja"

"Ya? Oh, Jeon Jungkook rupanya", ucap Haneul malas lalu mempersilahkan Jungkook masuk dan membawa Jungkook ke tempat dimana Bam tidur.

"Bam-ah, sini, kita pulang ya? Woah, kau terlihat senang Bam-ah"

"Dia senang, karena kau tidak membawanya"

"Siapa? Ah- Yoona, ya, tadi dia sudah naik kereta subuh. Dan bagaimana kau bisa tau jika dia senang karena aku tidak membawa Yoona?"

"Insting seekor Doberman, selalu siaga dan menggandalkan penciumannya. Astaga jam berapa ini? Aku akan telat", dan benar, Daeun sudah menekan nekan klakson mobil Haneul.

"Pak Go, aku pergi dulu, Jungkook"

"Tunggu"

"Ada apa? Aku akan dicabik Daeun jika telat"

"Datang ke kantorku jam makan siang nanti, aku ingin membicarakan sesuatu padamu"

"Baik, akan ku ingat. Tidak ada lagi kan? Jika tidak, aku akan pergi", Jungkook menggeleng saat Haneul melompat lompat saat memasang sepatunya, lalu suara mobil Haneul mulai menjauh dari rumah itu.

"Ahjussi, aku kembali dulu, apa kau ingin ikut kembali ke Mansion?"

"Dengan senang hati Tuan- um, Jungkook"

----

Perusahaan Daeun-

Karena Pak Go ikut dengan Jungkook kembali ke Mansion tadi pagi, ia pun banyak sekali dikirimi foto Bam yg senang kembali ke rumahnya. Jungkook sengaja membuat satu ruangan untuk Bam, dan juga Pak Go sengaja mengirimi Haneul satu foto dimana Jungkook sedang mengganti bajunya.

"Astaga Pak Go! Dasar Pak Go jahil, hapus Hae, hapus"

"Eul? Pekerjaanmu sudah selesai?"

"Sudah selesai dari jammm.....11, aish! Kenapa ponselku harus stuck disaat seperti ini! Argh! Bahkan tombol powernya tidak bisa ditekan", Daeun pun mengintip dan terkejut melihat foto diponsel Haneul lalu ia tertawa kencang.

"Astaga Eul, kau berkata jika tidak akan memaafkannya sampai dia berlutut. Kenapa kau menyimpan fotonya, dan difoto itu dia tidak menggunakan baju, Eul....kau pervert"

"Daeun! Pak Go yg sengaja mengerjaiku, dan sekarang ponselku tiba tiba macet, bahkan tidak bisa ku matikan. Terserahlah, dasar ponsel butut", ujarnya sambil membanting ponsel itu ke atas meja.

Change Me, JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang