----
Paginya diMansion Jungkook, Haneul sudah bersiap dengan pakaian kantornya dan juga sudah membekali sarapannya. Ia menyambar kunci mobilnya didalam piring lebar berbahan marmer hitam yg memang dijadikan sebagai tempat untuk mengimpan kunci mobil.
Bip-
Haneul membuka pintu penumpang mobil Ford Mustang birunya dan meletakkan berkas yg ia pegang, "Nona, Tuan Jeon memanggil anda".
"Maaf Ahjumma, tolong katakan pada Jungkook jika aku berangkat ke kantor karena pekerjaanku benar benar banyak"
"Baik Nona"
Haneul tersenyum kemudian masuk ke dalam mobilnya, suara Ford Mustang Haneul pun terdengar hingga ke ruang makan yg berada tepat disebelah garasi. Jungkook yg tadinya sibuk bermain ponsel sambil menikmati sarapannya langsung berlari ke arah garasi disamping, dan Jungkook terlambat karena For Mustang biru itu sudah melaju kencang mengarah gerbang.
"Go Ahjussi, jika Eunwoo sampai nanti tolong hubungi aku"
"Memangnya kau ingin kemana Kook?"
Jungkook menyeringai dan berlari ke arah meja cermin disamping pintu masuk, ia menyambar kunci mobilnya. Pak Go hanya menggelengkan kepalanya melihat Jungkook berlari ke arah garasi depan, Jungkook membuka garasinya dan segera menaiki mobil McLaren 720s nya untuk mengejar Haneul.
----
Vroom-
Haneul mendengar suara mobil tepat dibelakangnya, kemudian ia mengarahkan mata coklatnya pada spion dan ia langsung mengenali pemilik mobil itu.
"Jung...."
Ring-
"Jung? Aku akan pergi ke kantor", ucapnya pada sambungan telepon dari mobil.
"Kau berjanji akan menemaniku saat bertemu dengan Eunwoo nanti"
"Sebentar saja, bagaimana dengan satu jam?"
"20 menit"
"Aishh, dari Incheon ke Seoul itu membutuhkan waktu 20 menit Jung, 45 ya?", ucapnya dengan nada manja.
"25"
"40"
"Deal, tapi sebelum itu aku ingin bertaruhan denganmu. Siapa yg sampai kantor duluan harus memberikan 10.000 Won, bagaimana Hae?", ucap Jungkook sambil menyejajarkan mobilnya disamping mobil Haneul.
"Astaga, kau tidak berubah"
"Jika kau tidak mau, kau harus memutar balikkan mobilmu dan kembali ke rumah, hmm?"
"Aishh, bagaimana jika aku yg menang?"
"Hmmmm.....bagaimana jika satu hari menjadi CEO diJJ's Industries?"
Haneul tersenyum yg membuat bibir manisnya menjadi tipis, "satu minggu".
"Jangan lagi Hae"
"Lima hari?"
"Baiklah terserahmu"
Kemudian Jungkook menginjak pedal gas dan melaju melewati mobil Haneul, namun bukannya menyusul Jungkook, Haneul memilih memelan dan membiarkan Jungkook didepannya.
"Kenapa Hae? Kenapa melambat, apa kau takut?"
"Tidak ada yg perlu ku takuti Jung", setelah mengucapkan itu ia menginjak pedalnya dan menyeringai ketika melewati mobil Jungkook yg berada disampingnya.
"Adios Jeon"
"Jang, kau menggunakan trik lama"
Drrrt-
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Me, JJK
Fanfiction[COMPLETED] Sama seperti saat dizaman kerajaan dahulu, didalam sebuah kekuasaan terdapat seorang raja, ratu, putra mahkota dan tuan putri. Untuk zaman sekarang mungkin ada yg namanya, CEO, Direktur dan yg lainnya. Aku, Jeon Haneul, sedang bertempur...