----
Haneul tidak tau apa yg direncanakan Jungkook untuk mengikuti permainan yg dibuat oleh Yoona dan Jaehyun itu, ia hanya diminta oleh Jungkook untuk bekerja dan menjadi ia yg seperti biasanya.
Yg Jungkook tidak tau adalah, Haneul menyimpan rasa cemas dan khawatir yg begitu kuat saat Jungkook begitu fokus dengan Yoona.
"Haneul-ah? Ada apa kesini?"
"Maaf Pak Go, apa Jungkook didalam? Aku ingin menemuinya sebentar"
"Maaf Haneul-ah, Jungkook sedang pergi dengan Yoona, apa kau ingin menyampaikan sesuatu?"
Haneul menggeleng lalu melambai pada Pak Go, "tidak ada, aku hanya ingin memastikan sesuatu".
Haneul merebahkan tubuhnya dikursi kerjanya, ia memandangi awan yg bergerak cepat karena tertiup angin dari jendelanya. Tangan kanannya tak berhenti mengetuk ketuk meja, kemudian Haneul pun langsung sadar jika ia tidak boleh terlalu khawatir pada Jungkook
"Pekerjaanku hampir selesai, tinggal beberapa dan itupun aku harus menunggu izin dari Jungkook. Untuk apa lagi aku disini? Dia sedang pergi, apa aku pulang saja?", bisiknya.
Toktok-
"Manajer Jang?"
"Ada apa Minkyung-ah?"
"Ada seorang pria yg ingin menemuimu, namanya Cha Eunwoo"
"Oh, suruh dia masuk"
"Haneul-ah", ucapnya sambil tersenyum dan Haneul langsung melompat ke pelukan Eunwoo.
"Kau kenapa jarang sekali menghubungiku?"
"Maaf, maaf Haneul. Entahlah akhir akhir ini aku sedikit tergangu, ada seseorang yg membuatku jengkel"
"Siapa dia Eunwoo-ah? Aku rindu menonton MMA bersamamu", ucapnya sambil memberikan dua kaleng soft drink dari kulkas kecil dibawah mejanya.
"Kau tidak ingin tau Eul, hanya saja orang itu terus memaksaku dan menempel seperti permen karet yg tak sengaja terinjak"
"Eunwoo, boleh aku bertanya padamu?"
Dugdug-
"Sia-"
"Kenapa kau datang ke wilayahku Cha Eunwoo?! Apa yg kau lakukan disini?!" Berani sekali kau!, pekik Jungkook sambil menarik kerah Eunwoo.
"Jungkook berhenti! Jangan seperti ini! Eunwoo hanya ingin bertemu denganku, itu saja"
"Sebaiknya kau tenang sebentar Jungkook-ah, aku hanya rindu pada Haneul"
"Kau tidak bisa memerintahku", sinisnya sambil melepas genggaman tangannya dari kerah baju Eunwoo.
"Kau sebaiknya pergi sebelum semua Hyungku datang dan kau pasti akan dihabisi"
"Benar benar, bisakah kalian berhenti berkelahi? Aku ini sedang lelah!"
"Jungkook-ah, apa yg terjadi diantara kita hari itu adalah salah paham. Aku ingin menjelaskannya padamu, tapi kau selalu menghindar, tak bisakah kau mendengarkan penjelasanku dulu?"
Namun Jungkook benar benar tidak dapat menahan amarahnya dan hampir ingin memukul Eunwoo, karena Haneul yg mengahalanginya itulah ia langsung menghentikan gengaman tangannya tepat didepan wajah Haneul.
"Hae, kenapa kau membela sampah ini?! Pergilah kau Eunwoo sebelum ada pertumpahan darah disini"
"Eunwoo-ah..."
"Aku akan menghubungimu Eul", bisiknya sambil mengangguk pada Haneul.
"Akan ku block semua nomormu diponselnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Me, JJK
Fanfiction[COMPLETED] Sama seperti saat dizaman kerajaan dahulu, didalam sebuah kekuasaan terdapat seorang raja, ratu, putra mahkota dan tuan putri. Untuk zaman sekarang mungkin ada yg namanya, CEO, Direktur dan yg lainnya. Aku, Jeon Haneul, sedang bertempur...