----
JJ's Industries-
Haneul datang ke kantor sangat pagi karena Jungkook yg menjemputnya, ternyata alasan Jungkook menjemputnya karena disana sudah ada Hyungnya.
"Pagi Hae, kau cantik sekali", goda Jimin.
"Terima kasih Jimin Oppa, kau juga tampan hari ini"
Jungkook memperhatikan pakaian yg dipakai Haneul, baju kantor yg sesuai ditubuhnya. Kemeja putih yg dilapis blazer biru dan juga rok pendek berwarna biru, bagi Jungkook Haneul memang terlihat cantik pagi itu.
"Hae, kau duduk disini", tunjuknya pada kursi paling belakang agar ia bisa selalu memperhatikan wajah Haneul.
"Jadi Hyung, apa yg kau temukan dari cctvnya?"
"Mungkin kau ingin melihat ini Kook", kemudian Jimin memutar rekaman cctv yg menunjukkan Yoona bertemu dengan seseorang disamping rumah Hoseok.
"Tapi disini aku tidak bisa melihat wajah orang yg ditemui Yoona, dia menggunakan topi dan juga masker berwarna hitam"
"Apa mungkin itu Eunwoo?", ucap Jungkook tapi melihat ke arah Haneul.
"Entahlah Kook, tapi postur tubuhnya memang mirip dengan Eunwoo. Tapi kita tidak bisa hanya menebak nebak, bagaimana jika kau menanyakan hal ini pada Yoona"
"Dia tidak akan pernah membuka mulut, sama seperti empat kronco itu"
Haneul barulah mengetahui dimana keberadaan empat orang yg sempat membuat hidupnya dalam bahaya itu, Pak Go berkata padanya jika keempat orang itu dipindahkan oleh Jungkook menjadi imigran diKorea Utara, itu karena Jungkook yg memiliki banyak koneksi dengan para petinggi Korea Utara.
"Dia masih berada diSeoul kan?"
"Iya, kenapa Namjoon Hyung?"
"Kau hubungi dia, minta dia untuk makan siang bersama diTosokchon"
Jungkook mengeleng sambil memejamkan matanya, "disana terlalu ramai, kuyakin dia tidak akan mau makan ditempat yg mengantri".
"Sombong sekali, hanya gadis desa berlagak seperti anak orang kaya"
"Jin Oppa, jangan membicarakan orang seperti itu"
"Aku lupa jika Haneul disini, maaf Haneul-ah", ucap Seokjin dan diberi senyuman oleh Haneul.
"Untuk wanita seperti Yoona, bagaimana dengan N Grill?"
"Usulan yg bagus Taehyung-ah, jadi Kook?"
"Baiklah, aku akan mengajaknya kesana, tapi salah satu dari kalian ikut bersamaku"
"Aku sibuk", ucap Jimin menggelengkan kepalanya.
"Hyung juga Kook"
"Kenapa kau sangat ingin ditemani?"
"Jika kalian ikut, kalian bisa merekam percakapanku dengannya"
"Alasanmu bukan seperti itu"
"Benar, jika ingin merekam, kau bisa merekamnya sendiri"
"Baiklah, baiklah, aku belum pernah makan bersama Yoona", ucapnya malu.
"Astaga Jeon Jungkook, kau- kau kenapa sepolos ini"
"S-seorang mafia yg dicap kejam, tidak pernah makan bersama kekasihnya? Kau membuatku tertawa Jungkook-ah"
"Diamlah Jimin Hyung"
"Tapi kami tidak bisa jika harus menemanimu Kook, kami memiliki pekerjaan kami masing masing, bagaimana-", ketujuh pria tampan itu langsung memandang Haneul sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change Me, JJK
Fanfiction[COMPLETED] Sama seperti saat dizaman kerajaan dahulu, didalam sebuah kekuasaan terdapat seorang raja, ratu, putra mahkota dan tuan putri. Untuk zaman sekarang mungkin ada yg namanya, CEO, Direktur dan yg lainnya. Aku, Jeon Haneul, sedang bertempur...