Part XIV : Sabotage

23 4 0
                                    

----

Malamnya diKediaman Jung Hoseok, Pyeongchang-dong.

Bahkan jam belum menunjukkan pukul 8, namun semua orang sudah mulai berdatangan kesana. Dan Seokjin, Yoongi, dan Jimin sudah berada disana, sedangkan Hoseok menyibukkan dirinya menyambut tamu yg datang.

"Tidak biasanya Namjoon telat, apa kau tau Namjoon kemana Yoongi-ah?"

"Aku tidak tau Hyung, tapi kemarin dia berkata akan datang bersama teman wanita kesini"

"Teman wanita?", ucap Jimin dengan nada tinggi.

"Kecilkan suaramu Park Jimin, semua orang memperhatikan kita"

"Maaf Jin Hyung, aku hanya heran. Tidak biasanya Namjoon Hyung datang membawa teman diacara seperti ini, apalagi ini teman wanita"

----

Kediaman Jang Daeun-

"Eul, aku dan Tae Oppa pergi duluan ya? Apa kau pergi sendiri Eul?"

"Tidak, aku dijemput seseorang nanti", pekiknya.

"Awh, apa itu kekasihmu Haneul-ah?"

"Diamlah Kim Taehyung-ssi"

"Kami pergi Eul", kemudian Daeun dan Taehyung pun pergi dengan menggunakan Chevrolet Camaronya.

Disisi Haneul, ia sedang bingung memilih apa yg harus ia gunakan sekarang. Ia mendapatkan pesan dari Namjoon untuk menggunakan pakaian hitam serasi dengannya, memang dress hitam milik Haneul tidak terlalu banyak.

Namun Jiyeon memilih satu baju yg hanya pernah ia gunakan sekali, sewaktu mengikuti jamuan makan malam bersama Ayah dan Ibunya dulu. Dress itu panjang hingga menyentuh mata kaki, namun dibagian atasnya adalah kain tipis yg menerawang dibagian atas dada, pundak dan juga lengannya, dibagian dada hingga ke atas perut menempel satu pita besar yg memberi kesan manis pada dress itu.

"Ini saja Nona, akan ku sanggul lagi rambut Nona, bagaimana?"

"Terserahmu saja Jiyeon-ah, yg paling penting adalah aku harus siap sebelum jam 7", ucapnya sambil menggenakan dress itu lalu membubuhkan make up tipis namun elegant ke wajahnya.

Satu jam sudah berlalu, dan jam juga menunjukkan pukul 18.59. Rambut Haneul sudah rapi dan juga terlihat indah, karena Jiyeon meletakkan jepitan permata panjang dibagian kanan dan kiri kepalanya.

Toktok-

"Biar aku yg bukakan pintunya Nona"

"Selamat malam, apa Nona Jang Haneul ada didalam?"

"Ah, Tuan Namjoon, sebentar saya panggilkan Nona Haneul"

"Nona, itu Tuan Namjoon. Dress yg Nona pakai sama dengan Tuan Namjoon, kalian terlihat serasi"

"Selamat malam Nona Jang, apa kau sudah siap?"

Haneul tersenyum sangat manis kemudian meraih lengan Namjoon, "aku pergi dulu Jiyeon-ah".

"Hati hati Nona, Tuan"

"Silahkan masuk, kau sangat cantik Haneul-ah"

"Terima kasih Oppa, kau juga sangat tampan malam ini", ujarnya sambil maskuk ke dalam mobil Dodge Challenger Namjoon.

----

Sesampainya dirumah Hoseok, pintu untuknya dan juga Namjoon dibuka oleh pelayan yg bekerja disana. Mereka menyambut Haneul dan juga Namjoon secara sopan, Haneul melihat semua orang yg cantik dan juga tampan dengan pakaian yg mereka kenakan.

Change Me, JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang