" untuk hukuman kalian. Kalian membersihkan dorm selama seminggu dari mulai pel, cuci piring, cuci baju dsb" ujar taeyong.
"Hah.... Mana bisa begitu taeyong/hyung" ujar merka bersama
"Tidak ada bantahan, sekarang bereskan ini semua, setelah itu kalian pergi ke supermarket untuk beli bahan2 untuk acara makan malam sudah ku tuliskan di grup" ucapan nya Lalu meninggalkan mereka yang sedang meratapi nasib nya
"Beruang itu sungguh manis dan menggemaskan disaat sedang marah tapi juga bisa jadi sosok setan kecil yang sangat menyebalkan" gerutu yuta.
"Bocah itu memang cerdik" kata jungwoo.
"Bocah itu sangat licik" marketing
"Sudah sudah ayo kita bereskan kekacauan yang di buat setan kecil itu, setelah itu kita belanja" ujar yuta.
"Nee" jawab mereka.
Oke kita tinggal kan mereka yang sedang beres2.
Di lain tempat, ada seseorang dengan rasa iri dan tidak suka terhadap sesama member dan orang itu juga sedang merencanakan sesuatu untuk orang itu.
|hallo hyung, sampai kapan aku harus menunggu kau bertindak terlebih dahulu? Tanya orang itu kepada orang lain di sebrang.
|bersabar lah dulu, hyung
akan meminta bantuan
beberapa yankee yang
berada di jepang"
kata orang yang di
sebut geger tersebut.|tapi aku ingin memberinya pelajaran hyung, aku muak dengan sikap nya yang so manjanya di sini hyung" ujar orang itu dengan rasa yang tidak suka
|ohooo, baik lah adik kesayangan hyung, kau boleh bertindak sesuka mu kepada, tapi jangan melukai nya di wajah nya saja jangan sampai di wajahnya' ujar orang tersebut.
Salah satu member tersebut menyunggingkan seringai nya.
|hyung memang yang terbaik" kata orang itu
|apapun keinginan mu hyung akan mengabulkan
|"Oh ya hyung, kenapa hyung harus membawa beberapa yankee? Aku sendiri saja bisa menyingkirkan nya hyung?" tanya orang itu.
|itu supaya kau tetap aman dalam posisi mu, dan hyung akan menyingkirkan orang penghalang mu" ujar nya
|kalo begitu, terimakasih hyung. Hyung sudah dulu ya aku harus kebawah para member pasti akan segera makan malam" ujarnya
|hmmm,baiklah' jawab nya
|kutunggu kabar baiknya hyung. Bye
|hmm,bye" jawab nya
Tut tut tut
Sambungan telepon terputus.
"Hahahah, lihat lah haechan kau akan ku singkirkan, akan ku buat kau di benci oleh para member. Hahah" ujarnya sambil tertawa.
"Ahh aku harus segera kebawah" katanya lagi langsung bergegas ke bawah.
Tanpa dia sadari ada yang menguping pembicaraan dia dengan orang yang di sebrang sana.
Yap haechan yang menguping pembicaraan orang tersebut. Dia bersandar pada tembok sebelah yang berada di rooptop ( bener ga si nulis nya?) sambil mengunyah permen karet nya.
Dia lantas tersenyum miring, dan mengeluarkan permen karet tersebut dan menatap lurus ke depan dengan raut wajah tanpa ekspresi dingin dan datar kemudian dia letakkan permen tersebut di pagar besi lalu........
"Hmmm, apa yang harus aku lakukan ya? " tanya nya pada diri sendiri.
"Tapi aku tidak ingin menggunakan tangan ku sendiri untuk membalasnya dan membunuh beberapa cecunguk yankee itu" ujarnya lagi.
"Aku harus menjadi member yang lemah lembut" katanya sambil tersenyum miring, entah rencana apa yang sedang disusun oleh haechan dan seperti nya itu rencana yang tidak baik.
"Aku akan mengikuti semua permainan mu, jisung park kau belum mengenal ku rupanya" ujarnya dengan sunggingan senyum nya
Lalu haechan memakan kembali permen karet tadi yang berada di pagar tadi. Kemudian dia berbalik hendak pergi.
Haechan menghentikan langkahnya lalu kemudian teesenyum lebar dia akan bermain sebentar
Haechan melompat lompat seperti orang yang sedang bermain sonlah (sondah kalau bahasa sunda nya)
Haechan melakukan lompat lompat itu sambil tersenyum lebar dan mendengar kan musik di earphone nya.Kemudian haechan pun berlalu untuk kembali ke bawah untuk makan malam bersama.
Sudah di bilang kan haechan itu licik sekali, dia tidak mau merusak image nya sebagai fullsun itu tercoret sedikit pun , dia harus sempurna katanya banyak orang yang tidak tau siapa itu haechan.
Akan jadi masalah besar ketika haechan sudah melompat lompat seperti tadi.
Mereka pun makan malam dengan dengan sesekali mereka juga akan melontarkan candaan dan tertawa bersama tanpa mereka sadari ada 2 Orang yang mempunyai 2 rencana besar.
Skip makan malam
Semua orang sudah selesai makan dan membersihkan semua nya lalu mereka beranjak tidur karena member nct dream dan wayv akan menginap.
"Hyung kalian duluan saja aku akan ke toilet sebentar" ujar haechan.
"Mau ku antar baby?" tnya taeyong.
"Hyung aku bukan bayi ya, dan tidak usah" jawab nya merajuk.
"Baiklah baby, segera tidur oke" ujarnya lagi
" nee hyung aku ke toilet dulu" lalu beranjak ke toilet.
"Aku juga mau ke toilet bentar hyung, aku sudah tidak tahan" ucap jisung.
"Baiklah sana" ucap jhonny
Skip
Di toilet
"Ahh lega nya" ujar haechan kemudian keluar dari toilet itu dan......
Brukkk
"Awwsss" ringis haechan
"Jisung, kau itu kenapa tiba tiba mendorong ku?" tanya nya
"Kau pantas mendapatkan nya" jawab nya santai.
"Apa aku punya salah padamu?" tanya nya takut. Ahh tidak pura2 takut lebih tepatnya.
Jisung yang melihat haechan terduduk dan menunduk takut pun tersenyum remeh.
Haechan yang sedang menunduk pun diam2 tersenyum miring.
"Bermain main dengan anak kecil tidak papa kan?" batin nyaAsik dengan pikiran sendiri sampai lupa kalo jisung ada di hadapan nya
"Ck, dasar lemah. Menyikirlah" ucap nya sambil menendang perut haechan kemudian dia pergi.
"Awww, kuat juga tendang anak nya" ujar nya
"Oke lee haechan sekarang giliran mu" ujarnya lagi dengan sedikit tersenyum.
Hahhh bagaimana guys
Kita bikin rumit atau gampang saja ni alur ceritanya?Ada yang tau siapa jisung sebenarnya?
Siapa kira" hyung jisung itu?
Kenapa mereka akan meminta bantuan beberapa yankee?
Penasaran gak kelanjutan nya gimna?
Stay terus ya para readersJangan lupa vote dan komentar nya ya guys saya mau tau pendapat kalian
Hehehe see you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy