Hay semua nya ada yang masih nunggu gak book ini,
Udah berapa lama ya aku gk upload????
Hmm gimana nih pendapat kalian tentang cerita aku?
Menurut kalian aku unpub aja atau lanjutin guys????
Happy reading
.
.
.
.
.
Flashback on
Dilain tempat juga tepat nya di universitas jepang majisuka. Yukoo bersama yang lain sedang mengurus universitas yabakune yang dulu sempat membuat kekacauan di pesta dan hampir mencelakai member nct kesayangan nya.
"Yukoo san seperti nya akan ada suatu badai besar yang sedang menanti kita" ujar black tiba tiba.
"Maksud mu apa?" tanya gekikara.
"Diwaktu yang entah kapan akan datang badai besar yang menanti kita, hujan dan petir saling beriringan untuk membasahi alam secara berlebihan hingga bumi harus berusaha menampung air yang laingit turunkan atau bumi akan banjir lebih buruk nya lagi mengalami tsunami" lanjut black mereka yang mendengar puisi black mendengus, disaat seperti ini bisakah tidak usah memberi sebuah teka teki tidak bisakah langsung memberitahu saja langsung apa yang terjadi saja itu lebih mudah dan lebih cepat.
Flashback off
Di sebuah mansion yang letak nya di jepang, di sebuah kamar yang luas na elegan.
Huffff
Perkataan black sungguh terngiang ngiang di pikiran nya.
"Hahhh.... Ada apa ini kenapa aku gelisah? Akan ada kejadian apa kali ini, ku harap tidak akan ada perang lagi. Aku ingin hidup seperti perempuan lain nya. Hahhhjh" gumam gekikara
Drttt
Drtd
Drtt"Hmm"
"......"
"Mereka sudah bergerak rupanya"
"......."
"Tapi bagaimana dengan yiboo nichan?"
"......"
"Hahhhh sudah kuduga"
"....."
"Nee ara, tapi dia tetap akan melakukan nya demi adiknya kan?"
"......."
"Oke, Bulan depan aku akan kembali"
"......"
"Hmm"
Tutt
"Kalian salah jika ingin berurusan dengan keluarga lee" ucap gekikara dengan smirknya.
"Hahhh,, aku butuh pelampiasan, membantai yakuza tidak salah kan. Itung itung pemanasan sebelum terjadinya bencana, hihihihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy