#32 rencana dimulai

544 49 5
                                    

*Dorm illichil

Di ruang keluarga yang sudah di isi oleh beberapa member yang sedang melakukan aktivitas nya masing-masing sambil menunggu sang maknae pulang.

Tak berselang dari itu....

Brukkk

Brukkk

Brukkk

Brukkk

"HYUNGG BUKA PINTUNYA HYUNGG" teriak haechan.

Peletak

"Awss, sakit bangsat. Kenapa kau memukul ku?" tanya haechan. Yap, yang maeda memukul kepala haechan cukup kuat karena ia terkejut dengan teriakan nya membuat nya reflek dan langsung memukul nya.

"Hehehe, piss" ujar maeda dengan ketawa hambar. Lalu haechan mendengus kemudian.....

Brukk

Brukkk

Brukkk

"HYUNG BUKA PINTU NYA HYUNG"

"BUKAAAA"

"HYUNGGGG"

"HYUNGGGG"

Sedangkan didalam dorm mereka semua terkejut dengan teriakan haechan.

"Ya ampun anak itu" keluh taeil

"Berapa banyak tenaga anak itu kenapa dia tidak lelah sama sekali sih?" cibir yuta

"Sudah sudah mending kau buka pintu nya aja" suruh johny.

"Kenapa aku? Lagian nih ya tu orang bukan orang asing ini juga rumah nya kenapa dia gk langsung masuk saja kan?" cibir jungwoo

"Biar aku saja yang buka hyung" mark
.

.


.


.


.





Ceklek

"Berhentilah membuat kacau haechan, kau tau ini sudah malam dan kenapa kau tidak langsung masuk saja malah membuat kekacauan seperti ini?" tanya mark berutun.

"Hyung satu satu nanya nya ih" rengek haechan.

"Yasudah kita kedalam dulu"

Skippp




Ruang kumpul para member..

Suasana menjadi hening para hyungdeul yang sedang menunggu haechan untuk menjelaskan karena dia pulang cukup larut.

"Jadi?" Johny

"...."

"Jadi baby apa kau ingin menjelaskan sesuatu?" ujar taeyong lembut kepada haechan dan melirik ke arah Maeda yang sedang menunduk kan kepala nya.

"Ehmm, jadi hyung aku membawa dia kesini itu untuk berpamitan ke kalian bahwa aku akan tinggal di dorm nct u untuk sementara karena aku tidak bisa meninggalkan nya seorang diri. Orang tua kj sedang dalam perjalanan bisnis kemudian hyung ku juga sedang sibuk mengerjakan skripsi nya dan anggota rappapa pun sudah kembali ke jepang tanpa menunggu kita terlebih dahulu, katanya ada urusan yang sangat penting" jelas haechan panjang lebar.

"Tapi kenapa harus di dorm nct u?" tanya mark.

"Karena dorm disana sangat besar hyung " jelas haechan.

"Apa kau adik kandung haechan?" tanya taeyong menyelidik.

"Bu...bukan" jawab Maeda takut takut ah lebih tepatnya pura-pura takut.

HAECHAN// MAKNAE 127& SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang