"Untuk apa kita melihat dia yang sedang membaca buku? Itu membosankan" ujar Jhonny.
" tunggu lah beberapa saat lagi. Aku yakin ada sesuatu"ujar yuta.
Dan benar saja datang sekelompok gangster dan beberapa yankee. Jhonny, taeyong, yuta dan jaehyun yang melihat itu terbelalak kaget.
Ingin menolong juga ditahan oleh yuta dan itu langkah yang tepat."Tunggu dan lihat dulu kalu dia kalah kita akan membantu nya. Aku yakin dia bukan bocah biasa" ujan yuta penasaran apa yang akan di lakukan oleh bocah so dewasa itu.
Sedangkan Maeda yang melihat mereka dengan menatap sekilas dan kembali membaca buku itu, dan hal itu cukup membuat mereka geram kemudian.....
Srekkkk
Srekkkkkk
Ya, buku yang di baca Maeda di rebut dan di robek oleh salah satu gangster itu.
Maeda hanya diam menatap mereka dan menatap buku itu, kemudian buku itu di lempar kesamping oleh mereka.
Kemudian Maeda bangkit dari duduknya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Jujur saja Maeda itu bukan tipe orang yang suka bertengkar dan dia juga sudah berjanji kepada ibunya yang sudah tiada bahwa dia akan berusaha untuk menjadi perawat. Oleh karena itu dia tidak ingin menambah musuh.
Hendak berjalan Maeda di cegat oleh mereka.
"Hey, apa kau si siswa legenda itu?" tanya salah satu wanita yankee itu
"....."
"Ck, seperti dia tidak sekuat yang kita pikirkan" kata yankee wanita satunya lagi.
"....." tidak ada jawaban dari Maeda.
"Kami ingin membeli camilan, rokok dan minuman, kau pasti memiliki banyak uang kan" kata salah satu gangster.
"....." Maeda diam dan tenang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Periksa dia, dia pasti anak orang kaya" ujar ketua gangster itu.
Salah satu gangster itu memeriksa Maeda kemudian mereka menemukan uang yang cukup lumayan untuk mereka semua foya foya.
Kemudian peria itu melempar dompet maeda.
Disisi lain Jhonny,yuta,taeyong dan jaehyun mereka yang melihat itu marah, berani2 nya mereka memalak dia yang notebad nya sahabat beruang kesayangan nya. Hendak membantu tapi di cegah oleh yuta.
"Apa apaan kau, kau tidak lihat dia seperti tidak bisa melawan" kata taeyong ketus.
"Tunggu dan lihat dulu" jelas yuta yang masih penasaran
"Hyung kau sungguh tega pada bocah itu" kata jaehyun yang sedari tadi diam.
"Dia bahkan bungkam dari tadi yuta" tambah jhonny.
Saat hendak membantu tiba tiba
Drekk
Bughh
BugjhYukkk
BrakkkMembuat para member melongo karena apa yang mereka lihat.
Oke kembali pada maeda
Saat hendak mengambil buku dan dompet nya tiba tiba tangan nya di cekal kemudian maeda di banting ke bawah. Apakah Maeda melawan? Tentu tidak karena dia sudah janji untuk menghindari masalah untuk berkelahi.
"Ck lemah sekali" ujar yankee wanita itu
Ya mereka sangat banyak ada 8 yankee wanita dan 8 gangster pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy