#27 ingin ke dorm dream

830 76 4
                                    

Pagi ini member illichil sudah berkumpul di meja makan. Haechan si maknae illichil baru saja di bangunkan untuk sarapan.

Tolong ingatkan para member nct , Bahwa beruang hibernasi itu tidak suka di bangun pagi hari, dan selalu menjadi member yang paling akhir ketika bangun.

Dengan langkah cintai haechan mendekat menuju kursi yang kosong di sebelah Johnny dan diikuti oleh taeyong di belakang.

Haechan yang masih enggan membuka mata nya beranjak dan menuju taeyong dan mendudukan diri di pangkuan taeyong sang leader. Begitupun dengan sang leader itu dengan senang hati dia menyukai bayi beruang gembul nya itu.

Beberapa kali mark dan jungwoo memerintahkan haechan supaya haechan untuk mengubah posisi nya agar para member dapat melihat wajah bantal haechan yang amat menggemaskan.

Tapi bayi beruang itu tidak mengindahkan perkataan para hyungdeul nya. Dia masih menutup mata nya dengan mulut yang masih mengunyah.

Skippp selesai makan dan sekarang merela berada di ruang kumpul.


"Doyoung hyung hari ini chanie ingin main ke dorm dream boleh ya ya please" rayu nya dengan aegyo.

"Tidak baby, hari ini kau akan tetap disini bersama kami di dorm illichil" tegas jaehyun.

"Hari ini saja ya hyung ya ya ya, hari ini chanie ingin main game dengan renjun"

"Kau bisa bermain dengan johny dan mark baby" bantah yuta.

"Ishhh hyung tidak asikkk, huh" rajuk nya dengan membalik badan dan menghentak hentakan kaki nya dan berjalan menuju sang leader dan memberikan mimik wajah memelas nya dengan mata yang menahan tangis.

"Taeyong hyung, boleh ya ya ya pweesss' dengan mata berbinar "hanya bermain sebentar kok hyung. Kalau sudah siang chanie pulang kembali ya ya please ya hyung" rayu nya dengan puppy eyes nya yang siapapun tidak dapat menolak nya. Tak lupa juga para member yang memekik menahan gemas pada bayi gembul nya mereka.

Melihat itu taeyong tak tega tapi apa boleh buat , dia masih ingin tetap hidup jadi dia diam saja. Tidak lucu kan 1vs7 yang ada dia akan babak belur dan nanti ada rumor 'salah seorang member nct di keroyok oleh member nya sendiri karena mengijinkan maknae nya bermain ke dorm dream. Tidak lucu ya ges ya.

Melihat haechan yang akan menangis johnny langsung menggendong haechan dan mengelus pelan punggung nya.

"Di dorm saja ya sayang, nanti hyung buatkan pancake dengan toping es krim di atasnya dan madu kesukaan chanie ya" bujuk mark.

"Ishhh , hyung ini . kau saja masak telur saja hancur sampai tak berbentuk gimana caranya hyung mau bikinin echan pancake dengan toping madu dan es krim" gerutunya.

Mark yang mendengar perkataan haechan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sedangkan para member sudah tertawa terbahak bahak.

Muka mark sudah memerah hingga telinga karena malu. Jika bukan haechan yang berbicara sudah dipastikan dengan senang hati nya mark melayangkan pukulan ke kepalanya.

 Jika bukan haechan yang berbicara sudah dipastikan dengan senang hati nya mark melayangkan pukulan ke kepalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ihhh echan kesel tau kak, echan nggk di bolehin main sama para hyungdeul nya, tolong marahin mereka ya kak plissss _ haechan

Hilih dasar dramatis bngt si chan_ Maeda

Stt lu diem dah bocil gw mau manja manja dulu sama para abang kuh wleee bye- haechan

Gk jelas bngt anjir - author-_

HAECHAN// MAKNAE 127& SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang