14 part1

1.1K 104 3
                                    

(」゚ロ゚)」

























Tepat saat Jhonny melangkah ke arah dapur dan saat itu juga jisung menghempas kan kasar tubuh haechan.
Dan itu pun tidak luput dari penglihatan Jhonny dan seseorang yang memantau mereka dari cctv .

Ekspresi Jhonny sekarang sedang menahan amarah ketika melihat adik kesayangan nya menangis kesakitan dan ketakutan. Jhonny mengepalkan tangan nya guna menahan emosi rahang yang mengeras karena melihat wajah kesakitan orang yang selama ini dia jaga dengan hati hati dan seenaknya dia menyakiti nya.

Di sisi lain orang yang melihat mereka dari cctv itu tersenyum miring dengan memandang tajam.




"Haahhh, kenapa si bodoh itu tidak melawan?" tanya orang itu

"Dan lihat orang yang di belakang mereka seperti sedang menahan amarah nya, waww chan kau menciptakan drama yang menarik" ujar orang itu sambil tertawa sedikit ingat SEDIKIT.

"Nantene (iyakan).....hihihi. Ohhooo aku melihat ekspresi mu beruang ganas. Kau sangat licik ternyata ㅋㅋㅋㅋ kau memang sahabat terbaik ku bear. Tapi aku tidak terima kalau kau di sakiti oleh bocah ingusan itu yang sial nya di keponakan dari yankee musuh majisuka ga kuen" ujar nya yang awal nya tertawa sedikit menjadi tajam.


Kita balik ke haechan dan jisung.


Ndakk

Dughh


Jisung mendorong dan menendang perut haechan.

"Awww, jie ada apa? Kenapa kau melakukan ini kepada ku? " tanya nya dengan mata yang ber kaca kaca

"Kau masih bertanya kenapa?" ujarnya dingin

"Kau itu bukan maknae lagi haechan, yang jadi maknae itu aku dan seunghan tapi kenapa selalu kau yang mendapatkan banyak perhatian dari para hyung di sana, hah? " ujarnya emosi.

"Ka...kau iri kepada ku? Tapi kenapa?" tanya nya lagi.

"Aku mau kau jangan banyak bertingkah didepan para hyungdeul mulai sekarang haechan" katanya.

"Tapi kenapa" tantang haechan yang mulai jengah.

"Atau aku akan menhabisimu dan membuat mu menderita" jawabnya.

"Memang kau bias?" tanya haechan yang awalnya terlihat ketakutan berubah menjadi tanpa ekspresi dingin dan datar dengan sorot mata yang sangat tajam menatap jisung,itu lah ekspresi nya yang mana membuat jisung terkejut dengan ekspresi wajah hyung nya itu dan menimbulkan ketakutan untuk jisung sendiri.

Haechan tersenyum miring melihat ekspresi ketakutan adiknya itu. Dia memejamkan matanya agar tidak membuat adiknya takut kemudian membuka mata kembali.

Haechan bangkit dan mendekati jisung kemudian dia memeluk jisung dan berkata...

"Jie, aku tau kau itu masih labil dan polos, kau tetap lah adik kesayangan ku. Aku tau itu bukan pemikiran mu sendiri, kau itu baik kau hanya terpengaruhi oleh keadaan dan ' omongan seseorang' " kata haechan dengan mengucapkan pelan kata seseorang.

Jisung bungkam, bagaimana bisa hyung nya tau kalo pemikiran jisung berasal dari omongan seseorang.

Haechan tersenyum sedikit ingat ya sedikit sangking sedikit nya tidak ada yang menyadari nya kecuali orang yang melihat nya di cctv.

Kemudian haechan melihat ke arah cctv tersembunyi dan memberi wink kepada cctv tersebut tanpa sengaja haechan melihat orang yang sedang mengintip lalu haaechan tersenyum miring karna terlintas ide konyol nya.

Setelah kesadaran jisung pulih kemudian jisung melepaskan pelukan haechan dengan kasar dan mendorong nya kembali.

"Jangan menyentuh ku sialan" desis nya

Bughh
Bguhh

Bguhhh

Brakkk

"Entahlah kau sialan" lalu pergi meninggalkan haechan yang menangis.


Melihat jisung yang sudah pergi, haechan menyadari jhonny masih memandang nya kemudian haechan tersenyum sedikit.

'Ayo lakukan haechan'

"Hikss ...... Hiksss.... Apa aku berbuat kesalahan?" tanya sendiri.

" kau harus kuat chan, jangan tunjukkan sisi rapuhmu kepada orang lain, ayo semangat" kemudian haechan bangkit dan mencuci muka nya dan meringis kesakitan.

Jhonny yang melihat itu tersenyum getir. " bagaimana bisa kau tetap tersenyum dengan kondisi mu yang tidal baik baik saja chan" katanya.

Hati jhonny tersayat ketika melihat wajah haechan yang menahan sakit. Dia akan memberitahukan para member nanti nya.

Haechan yang melihat jhonny pergi pun tersenyum miring.
"Ohh haechan kau sangat pintar akan situasi hihihi" katanya.


Sudah di bilang haechan itu sangat licik sekali, niat awal haechan akan melukai jisung tapi mengurungkan niatnya karna melihat jhonny tadi...

Pandangan haechan berubah menjadi tajam..

"Kau melawan orang yang salah bung, kau memperalat jisung untuk keuntungan mu sendiri. Huhh aku ingin bermain dengan mu. Nantenee.




Haechan akan melakukan sesuatu yang besar jika kalimat ' nantene' tadi terucap
Seperti hal nya maeda yang selalu serius dan tidak main2 Maeda akan menjadi dirinya sendiri ketika mereka menyebutkan kata ' maji' .

Persahabatan yang unik. Yang satu satu sangat licik yang satu sangat kuat saling melengkapi bukan.













Nah segitu dulu ya guys

Banyak tugas soalnya

See you


Bye




Jsjsibdiwiansndn

HAECHAN// MAKNAE 127& SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang