Hari ini semua member berkumpul untuk projek the nct show yang akan berlangsung 1bulan kedepan. Sangat jelas semua member rebutan mencari perhatian sangat baby bear mereka.
Ada yang berteriak tidak jelas
Ada yang melakukan gerakan random
Ada yang joget tidak jelas
Dan ada juga yang sengaja menjahili haechan.Bahkan kun rela melompat lompat seperti kangguru dan pura-pura terjatuh karena terpeleset agar haechan melihat dan membantu nya bangun,(dasar modus). Dam tentu saja kejadian itu membuat semua nya iri kecuali beberapa orang, you know lah siapa mereka:V
Sungguh unik sekali bukan haechan adalah anak yang mudah berteman dengan siapapun dia definisi matahari yang sempurna, karna suasananya akan ramai dan hidup jika ada dia.
Selain jadi member nct dia juga dikenal sebagai mood booster dan vitamin para member, staff dan kru , juga racun untuk beberapa para member.
Bayi itu baru saja bermain kejar2an dengan 001line kecuali yang yang.
Kemudian setelah selesai bermain haechan menghampiri para hyung nya yang sedang beristirahat dan memakan makanan nya."Berhenti bermain nya bearti nanti kau kelelahan. Sini hyung akan mengelap keringat mu". Ujar sungchan yang hendak menghapus keringat haechan tapi di tepis oleh sangat empu.
Haechan mendelik tajam " hey, aku ini hyungmu dan kau adalah dongsaeng ku asal kau tau". Sengit haechan sambil mendongak ke atas.
"Tapi dibanding yang lain kau lah yang paling pendek chan" ujar yuta santai. Emang ya mulut kang atuy itu lemes banget.
"Betul tuh lagi pula kau dan sungchan sangat jauh berbeda, seketika aku melihat kau yang jadi adik nya dan sungchan yang jadi kakaknya" kompor Doyoung untuk memanasi suasana nya.
Haechan yang mendengar itu tentu saja tidak terima. Dia merenggut dan berjalan kearah hyung kesayangan nya dan akan mengadukan nya awas saja nanti.
"Hyuunggggg, liat mereka mengejekku hyung" rengek nya.
Jhonny yang melihat itu menahan gemas dengan ekspresi muka haechan yang lucu "Nanti hyung marahi mereka ya, cahhh sekarang kau duduk dan makan makan siang mu itu" ujar lembut jhonny.
Sungchan yang melihat itu berinisiatif akan menjahili hyungnya lagi.
"Hey bear bahkan wajahmu sangat cocok seperti anak sd/smp atau di jadikan sebagai maknae kami" ujar sungchan dengan muka yang kalian tau lah ekspresi yang bikin orang kesel banget.Haechan yang tidak terima dirinya disebut anak sd/smp pun mengucapkan beberapa mantra dalam hatinya
"Sialan kau belum tau aku siapa kan?! Jika kau bukan member nct sudah ku bunuh kau. Uhh astaga sabar hyuk sabar orang sabar bakalan dikasih pulau pribadi sama maeda" batin haechan.Haechan ingin sekali membuat ukiran di wajah sungchan itu namun ia tahan kemudian ia melihat lucas ada di sebelah sungchan seketika ia mempunyai ide jahil.
"Ishhh, lucas hyung sungchan selalu mengganggu ku" aduh haechan pada lucas. Lucas yang melihat wajah menggemaskan haechan tak kuat menahan gemas langsung mendekati haechan dan mencubit hidung bengir haechan yang membuat sang empu tak terima.
"Ishh hyung" rengek nya
"Oke oke, kau mau aku apakan anak jangkung itu" tanya lucas
"Emmm,,, aku ingin hyung mengangkatnya dan memutarkan tubuh nya" lihat gimana kejam nya sang maknae illichil ini tidak main main bukan.
Hayy guys makasih loh yang udah nungguin book ini ya
Pengen aku cepetin and nya tapi bingung mau gimana alur nya
Alhasil aku simpan di draff kuJangan lupa vote nya ya guys
DAHHHHHHH
SEE YOUUU
SELAMAT BUKA PUASA BAGI YANG BERPUASA
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy