#33 drama klise

907 59 9
                                    

Happy reading guys
























.





.








.



.










.








.


















.









*kamar haechan

Brukk

"Huff, mereka sudah bergerak. Apa boleh buat tapi apakah aku harus turun tangan? Mommy dan daddy pun sepertinya sudah bergerak" gumam nya

"Hahh, kapan aku hidup nyantai tanpa harus waspada terus anjir lah"

"Pen hidup tenang aja susah, ya allah beri hamba petunjuk untuk menuntaskan drama dunia ini ya allah"

Hening....

1

2

3

4

Lim.....

"Astagfirullah anying aing mh nomus anjir lah bisa bisanya gw lupa tuhan gw siapa" monolog nya

"Ya allah yang tadi di cancel aja, minta nya ke tuhan saya aja tapi kalo Engkau mau mengabulkan nya Hamba sangat bersyukur" sambung nya lagi.

Prangg

Brukkk

Brukk

"Suara apaan tuh?" tanya nya kepada sendiri.

"Kali ini apalagi yang anak itu perbuat" kesal haechan berjalan ke arah ruang tamu dorm nct u.













*ruang kumpul

Di ruang itu terdapat liu yangyang, jisung dan seunghan yang sedang bermain game di ponsel nya mereka bermain game tanpa terganggu oleh para member yang sedang bermain di halaman dorm.

Sedangkan Maeda yang baru saja keluar dari kamar nya dan melihat ketiga cecunguk itu dan melihat keadaan sekitar nya tersenyum misterius kemudian dia berjalan ke arah dapur tak di sangka ada kim Doyoung, kun dan ten lee yang sedang membuat camilan.

"Gotcha"

Ia mendapatkan ide klasik untuk membuat hiburan untuk semua nya.

"Selamat siang semua nya" sapa Maeda sopan sambil tersenyum.

"Siang juga Maeda" sapa mereka juga tak kalah sopan .

"Kalo boleh tau kalian sedang membuat makanan apa?" tanya nya dengan nada ceria dan di imut imut kan.

"Huoekkk jijik gw anjj denger suara sendiri sat" batin nya.

"Kami sedang membuat camilan kue kering sama kripik, kau mau?" tawarin kun ramah.

"Wahhhh, boleh aku mencicipinya?" tanya nya dengan mata berbinar dan tidak lupa dengan nada manja nya.

Ketiga orang itu terkekeh melihat bocah menggemaskn itu,

"Tentu saja boleh, ini untuk kau dan haechan dia sangat suka ini dan ini keripik tolong bawa kn ke member yang sedang bermain game yang ada di ruang kumpul (jisung,yangyang dan seunghan)". Ujar Doyoung

"Siap oppa"

"Ternyata tidak perlu alasan kelise mereka sendiri yang memberi umpan" batin nya bersorak senang akan ada drama yang bagus siang hari ini.

HAECHAN// MAKNAE 127& SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang