Tap
Tap
Tap
Tap
Ceklek
"Eohh kalian sudah berkumpul ternyata" ujar manager nim.
"Kenapa kau lama sekali sih hyung" ujar hendry ketus
"Mian tadi ada sedikit kendala" ujar nya. Semua orang mengangguk paham.
"Nah, karena kalian sudah berkumpul aku ingin memberitahu sesuatu kepada kalian. Kalian tentu mendengar kan rumor tentang tutup nya dunia industri baik dari SM,YG, JYP atau HYBE kan"ujar manager nim dan di setujui oleh semua member.
"Hufff, kondisi negara kita sekarang tidak baik-baik saja, entah itu hanya sebatas rumor atau apa aku pum sendiri tidak tau tapi negara kita sedang sibuk menyiapkan peperangan untuk menahan atau pun menyerah negara lain" ujar nya lugas.
Mereka yang menyimak tentu saja terkejut, heii siapa yang tidak terkejut sedang enak enak di kasih libur malah libur seumur hidup ternyata.
"Mwoo apa yang terjadi" serobot maeda.
"Ishh, diam lah ini bukan urusan mu" cerca yangyang
"Apa yang terjadi manager nim? Jawab aku, negara mana yang akan di serang?" desak maeda lagi tanpa memerdulikan yang yang yang menatap sinis ke arah nya.
"Ku dengar mafia dari korea yang kata nya no satu terkuat di korea sudah membunuh orang berpengaruh di negara china yaitu lee yubin dan fanxing mereka di bunuh dengan racun yang mematikan bahkan racun itu sendiri tidak menimbulkan bau atau rasa apapun itu. Itu sebab nya anak pertama dan kedua lee family berencana untuk membalas dendam atas semua perbuatan mereka. Dan ya yang mendapat imbas nya itu warga yang tidak bersalab di korea yang di bantai habis habis entah itu anak anak, para ibu, remaja ataupun lain nya semua nya kacau" ujar manager nim frustasi.
Deg......
"A...apa kau bilang...lee yubin dan lee fanxing di bunuh?" tanya haechan dengan nada bergetar.
"K...ka..kau bohong kan hyung, i..itt...itu semua hanya candaan mu saja kan hyung ha..haa..haa.. Tidak lucu" ujar nya menahan sesak yang terus mengrogoti hati nya.
"Yang benar saja hyung" ujar jhony terkejut.
Semua member bahkan tidak mampu untu berkata kata dengan apa yang baru saja di dengar nya. Tapi tidak dengan satu orang yang menyeringai tipis sakin tipis nya tidak ada yang menyadari nya. Ohh salah ada dua orang yang menyadari nya .
'Cih, ternyata kau yang membunuh saudara ku, lihat saja kami akan membalas nya bahkan lebih' batin nya
'Bajingan, dia rupanya yang membunuh kakak ku. Tak akan ku biarkan kau hidup tenang hyung camkan itu. Jika kau membunuh kakak ku dengan cara meracuni nya makan aku juga akan membunuh adik perempuan yang sangat kau sayangi itu dengan keji ingat itu, itu sumpah ku padamu' batin seorang adik yang tidak terima jika keluarga nya di lukai.
"Untuk sekarang kita harus pulang ke negara masing-masing terlebih dahulu. Kita cari aman dulu" ujar manager nim dan di pahami oleh semua member.
Setelah manager yujin pergi semua terasa hening tidak ada yang bersuara. Semua nya larut dalan pikiran nya masing-masing sampaiii......
Drtt
Drttt
Drtt
Drtt
"Ne yeobuseo?" telpon genggam haechan berbunyi.
"Haechan...hiks hiks chan ah" ujar si pelnepon
" kaka? Kenapa menangis? Kakak apakah terjadi sesuatu disana? Katakan ada apa kak?" tanya haechan beruntun.
"Pulang chan hikss bantu mommy dan daddy mereka mansion utama yang di kanada di serang cha hikss aku tidak bisa datang karena kami juga sama sedang di serang hiks hiks ku mohon tetap hidup dan lanjutkan kehidupan mu dengan baik, Selamat kan mommy dan daddy. Hikss hiksss dengar kakak echan kak yibo pun lagi di serang di china mereka ingin melenyapkan semua keturunan keluarga lee kau harus membalaskan nya echannn"
"Hikss hikss sayonara baby pudu"
DUARRRRR
"Gekikara" pekikan seseorang "heii, bangun gekikara bangun, ayo balas merek semua ujar na sambil menangis...
"Menyerah saja yukoo san" ujar nya dengan nada merendahkan.
"He he he ha ha ha apa kau bilang? Menyerah? Kau tau sampai mati pun aku tak akan pernah menyerah jika aku mati semuanya harus mat....."
Tut tut tut
Telpon itu mati seketika semua yang ada di ruangan itu kembali di kejutkan dengan ini semua..
Ada apa ini?
Apa yang terjadi?
Kenapa ini?Banyak yang mereka pikir kan hingga....
Klik...
Semua orang menengok ke arah pintu yang di kunci.
"Hyung kenapa pintu nya di kunci?" tanya chenle
"Iya hyung, kenapa di kunci. Kita harus bergegas pergi dari sini hyung" ucap Doyoung
"Tidak ada satu orang pun yang aku izinkan akan pergi dari sini" ujar nya santai.
"Kenapa?" tanya taeyong
"Tidak, hanya saja aku harus membunuh kalian agar identas ku tetap aman" ujar nya santai sambi mengarahlan belati ke arah member semua.
"Hyunggg kauu" ucap jaehyun menatap tidak percaya ke arah hyung nya..aahh hyung yang ia kenal ini sangat lah baik da lembut lantas ada apa ini? Apa yang sebenarnya terjadi?. Bingung nya.
"Kalian terlalu naif" jedanya "terutama kalian chenle, jisung, seunghan,dan yangyang" lanjut nya dengan kekehan.
"Kau... Apa yang kau lakukan hyung, kau gilaa?" teriak yangyang.
"Hmmm, aku gila? Haha haha kau saja yang terlalu naif yangyang"
"Kau ingin menyingkirkan dia (haechan) kan? Maka dengan hati aku akan membatu mu" ujar nya tenang.
Semua member sekali lagi terkejut dengan apa yang mereka dengar.
"Ada apa ini? Yangyang apa yang sebenarnya terjadi?" tanya kun tegas"Kau keterlaluan hyung" bukan yangyang yang menjawab melainkan seunghan.
"Kau keterlaluan melakukan ini semua. Kau tau banya orang yang tidak bersalah atas ulah mu itu " ujar seunghan tenang."Oh, kau berbalik jadi membela si sialan itu?" tanya nya menunjuk haechan. Sedangkan haechan sendiri tenang sambil menatap lamat pada nya dan jangan lupakan tatapan nya yang menyiratkan rasa benci yang begitu mendalam.
Semua member terus saling memohon pada nya agar membebaskan mereka, tapi sekali lagi hanya ada tawa meremehkan yang di dengar mereka.
"Kalian sekarang seperti seorang yang tak berdaya yah? Dimana kalian yang angkuh hmm" suara dingin terkesan tajam itu menatap member dengan jijik. Tanpa di sadari haechan dan maeda sudah ada di ujung jendela untuk melarikan diri dari semua nya.
"Jika kalian menurut padaku maka aku tak akan membunuh kalian, bagaimana?" tawar nya.
Tentu saja yang pada dasar nya manusia itu serakah dan egois yang hanya mementingkan dirinya sendiri entah itu menyakiti atau di sakiti mereka akan melakukan apa pun untuk memuaskan apa yang mereka inginkan.
Termasuk para member yang ingin menyelamatkan diri nya sendiri tanpa memerdulikan lagi apa itu ikatan saudara,persahabatan atau apa pun itu mereka tidak perduli yang penting mereka dapat hidup dengan nyaman."Baiklah apa yang kamu inginkan Taeil hyung"..........
Dah ya, gw up kalo mood aja
Gw mau selesain nih book biar book yang lain bisa di upSee u next time
Btw next or not?
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy