Yukoo/sado&black"Kita harus menghentikan nya" ujarnya .
"Tapi gimana caranya?" tanya Torigoya.
"Kita coba menahan nya saja" ujarnya lagi.
Mereka pun mencoba menahan yukoo dan tanpa melukai nya, ya walaupun akhirnya mereka juga yang terkena amukan atau lebih tepatnya kebrutalan yukoo. Di rasa yukoo sudah tertahan oleh sado lantas black pun menghampiri mereka dan menyuruh mereka pergi dari pada mereka mati konyol.
Flashback off
.
Setelah menenangkan diri yukoo dan gekikara lantas pergi untuk melihat keadaan haechan di ikuti oleh para anggota rappapa dan para member.
Mereka melihat jisung dan salah satu anggota nya keluar dalam keadaan tenang dan ceria lalu menghampiri mereka.
"Eoh, kenapa kalian ada disini?" tanya nya heran.
Bukan nya menjawab anggota rappapa malah acuh dan melangkah pergi.
"Cih. Sombong sekali dasar sampah" ujar seseorang yang bersama jisung tadi.
Member yang mendengar itu lantas terkejut, heyy mereka hampir saja mati oleh salah satu psikopat gila itu yang mereka pikir mereka tidak melakukan hal yang mengusik nya, dan sekarang salah satu anggota nya mengumpati mereka. Ingin sekali mereka nangis saja jika mereka mendengar nya. Dan ternyata......
"Aku mendengar umpatan mu bodoh" ujar black santai sambil bersandar pada tembok. Baru saja mereka bernafas lega sudah tegang pagi.
"Ma.... Maaf kan dia. Dia memang bodoh" ucap Doyoung cepat.
Black hanya tersenyum dan " kami akan pergi setelah urusan kami selesai di sini. Dan aku peringat kan pada kalian jangan mengusik kehidupan seseorang yang tidak kalian ketahui atau kau akan mati konyol" ujarnya. Setelah mengatakan itu black dengan kecepatan nya menyusul yang lain nya di ikuti yang lain.
Hiskkk
Hiksss
Hikssss
Semua orang terkejut mendengar tangisan memilukan itu, tangisan yang memberitahu mereka betapa hancur dan sedih nya seseorang. Mereka yang panik pun seegra mendobrak pintu dan betapa sakitnya hati mereka yang melihat keadaan mereka berdua.
..
Tangisan itu berasal dari Maeda yang haechan sudah tak sadarkan diri.
BRAKKKKKK
pintu toilet depan di buka secara kasar oleh seseorang.
"HAECHANNNNNNN" ujar mereka kemudian berlarian ke arah haechan dan Maeda yang menangis sambil memeluk haechan.
"Apa yang terjadi padanya" ujar gekikara panik
Melihat maeda yang menangis yukoo membawa nya kepelukab nya.
"Biar aku yang menggendong nya, kita harus segera ke rumah sakit" ujar jhonny. Dan gekikara hanya mengguk. Dengan tatapan kosong. Ketika dia akan kembali ke tahap tiga lagi yang membuat semua orang was was dengan cepat yukoo menenangkan nya dan see gekikara sedikit tenang.
Skipppp rumah sakit
Sudah 3 jam menunggu tapi ruang itu masih belum terbuka yang membuat semua member panik dan merapal kan doa.
"Aku baru pertama kali nya melihat nya menangis" ujar Torigoya yang tidak tau situasi.
"Stttt. Diam lah bodoh" ujar shibuya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy