Setelah acara mengurusi tikus beres kemudian kita kembali ke acara inti nya
" Baik lah perkenalkan saya kim hiceul sebagai mc disini. Saya turut terimakasih pada tamu yang datang dan para idol yang menyempatkan datang pada acara penyambutan pemegang saham, untuk waktu saya persilahkan pada tuan lee" ujar mc itu.
Tuan lee berjalan ke arah depan dan menerima mic yang diberikan oleh mc itu dan menghadap kearah para tamu.
Tes
Tes
Tes
"Baiklah, kepada para tamu yang saya hormati, terimakasih banyak atas kehadiran nya, saya selaku kepala keluarga lee ingin memberitahukan kepada semua orang bahwa untuk pemegang saham yang saat ini akan saya berikan kepada anak ke 3 saya, yaitu fanxing 65% dan kepada anak angkat saya 5%. Untuk itu kepada tuan lee sooman mohon bantuan dan kerja sama nya". Ujar tuan lee.
"Jika kalian bertanya, kenapa tidak lee yiboo saja yang memegang saham besar ini? Jawaban nya karena putra sulung ku harus mengurus 2 perusahaan pusat yaitu perusahaan lee crop dan yiboo crop dan beberapa cabang perusahaan kecil. Itu sebab nya saya memberikan saham saya kepada anak ke 3 saya karena saya ingin bersantai dengan keluarga saya" ujarnya.
"Silahkan nikmati pestanya, Selamat malam dan selamat bersenang senang". Ujar nya lagi kemudian dia memberikan mic itu kembali ke mc. Lalu berjalan untuk menyapa dan mengobrol dengan kolega bisnis nya serta fanxing dan yiboo yang terus mengikuti nya.
Oke mari kita tinggalkan kegiatan mereka yang membahas tentang bisnis karena saya tidak mengerti sama sekali.
Di lantai 5 tepat nya ruangan khusus untuk para member nct dan wayv dan oh ada juga gekikara dan sahabat nya sedang berbincang. Ahh ralat hanya gekikara yang nampak ceria dan ramah tidak dengan sahabat nya yang lain mereka justru memasang wajah datar sehingga membuat para member canggung.
Haechan yang mengerti suasana canggung ini pun mengerti dan melihat ekspresi muka para member yang terlihat bingung dan keheranan karena satu ruangan dengan mereka.
Ehmmmm
Maeda berdehmm "permisi yurobun, kalian pasti sangat heran kan kenapa kami bisa disini?" dan semua member pun menjawab nya dengan anggukkan kepala nya. " karena kami ingin mengobrol dengan haechan, dia sahabat kami tentu kami sangat merindukan nya 7 tahun tidak bertemu, dan ya sekarang aku yang akan menjadi pemegang saham disini ya walaupun cuma 5% tapi itu lumayan untuk ku." ucap maeda sopan .
"Dan mereka akan memperkenalkan diri mereka lagi , silahkan" tambahnya lagi.
"Annyeong semua nya, perkenalkan saya oshima yukoo saya ketua rappapa dan menjabat sebagai wakil ketua disini" sapa yuko ceria sambil membungkuk kan badan nya.
Hai......
Jawab nya serempak"Annyeong, saya gekikara. Saya anggota rappapa juga tapi saya dari tim empat ratus surgawi. Dan saya juga menjabat sebagai sekertaris disini" sapa nya ramah sambil membungkuk kan badan nya.
Haii...
"Hai saya black"
"Saya shibuya"
"Saya Torigoya"Ucap mereka ramah sambil membungkuk kan badan nya.
"Kami disini ya karena kami tidak ada kerjaan saja di kampus kami. Jadi kami datang untuk bermain main saja" jawab shibuya sombong tapi dengan nada ceria.
"Sado" ujarnya dingin
"Saya disini hanya untuk memastikan bahwa ketua rappapa baik baik saja" tambah mya dengan datar dan tanpa ekspresi yang mana membuat beberapa member menelan ludah nya karena ada yang takut,kaget,penasaran,biasa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy