#13 Acara Penyambutan

1.1K 95 5
                                    

"Tak kusangka orang yang sudah ku anggap keluarga ku sendiri, ternyata menghianati ku dan orang yang ku percaya sendiri ternyata mereka melukaiku.
Hahaha lucu bukan melakukan itu karena mereka iri.
Baiklah akan ku ikuti alur nya jangan salahkan aku jika sesuatu terjadi pada kalian termasuk orang yang berada di belakang kalian.
Aku akan mengubah cara pandangan ku kepada kalian".


-LeeDonghyuck












----------------------+++++++------------------------










Masih di pagi hari dan suasana dorm illichil yang di singgahi banyak member termasuk member baru ya mereka semua jadi 25 member selain shotaro dan sungchan member baru lain nya tak lain adalah shohei, eunsok dan seunghan. Mereka telah bergabung satu bulan yang lalu. Satu kata buat dorm illichil untuk sekarang, BERISIK.

Bagaimana tidak, taeil , taeyong, douyong, kun dan ten sedang memasak di dapur untuk sarapan pagi. Jhonny, yuta, jaehyun,lucas,jeno, dan jungwoo sedang olahraga pagi. Mark,xioajun, Hendry, yang yang,Chen ke jisung mereka semua sedang menyusun meja si halaman belakang untuk sarapan karena tidak akan muat jika mereka sarapan pagi di dorm. Sedangkan renjun dan jaemin mereka sedang di kamar haechan untuk haechan sendiri dia seperti biasa bal bangun dan misi terberat jaemin dan renjun yaitu membangun kan beruang yang seperti ber hibernasi.


"Chan bangun chan kita sarapan dulu setelah itu siap2 untuk acara penyambutan" jaemin.

"Ck, beruang satu ini seperti nya sedang ber hibernasi na" celetuk renjun.

"Kau mempunyai ide untuk membangunkan nga jun?" tanya jaemin

"Mmmm bentar" pikir renjun

"Nah na seperti nya kita harus mengadakan konser dadakan pada waktu gempa bumi" ujar nya lagi

"Maksud mu?......ahhhh aku mengerti" jaemin memandang renjun dengan ber smirk dan begitu juga sebaliknya.


Hening


1




2






3





Begitu renjun bernyanyi dengan suara bak toa dan jaemin yang menerjang kasur haechan dengan tidak rasa bersalah nya.

"HAHH GEMPA TOLOK GEMPA" haechan langsung bangun dan lari ke ara pintu dannn


Brukkk

Dughhh
Dugh

"Awas" ringis haechan.

"Bhahahahahah, kau lucu chan" jangan tanya siapa yang tertawa sudah pasti sang oknum jaemin dan renjun teman kayak dakjal kalo kata haechan.

"Ishh, sialan kalian berdua" ujarnya sambil mendelik kemudian bangkit berjalan kearah mereka ber2.

"Habisnya kau di bangun kan susah sekali chan" itu renjun.

"Aku sangat mengantuk, aku tidur terlalu larut" jawab nya.

"Kau itu bergadang mulu chan, kau harus menjaga kesehatan mu itu" ujar jaemin.

"Hmmm baiklah nana ku sayang" ujar nya dengan nada manja dan imut.

"Aaaa kiyowokkkkkk" ujar jaemin.
"Ihhh,najis" ujar renjun padahal dalam hati ' tahan jun tahan jangan sampai kau menggigit pipinya atau kau akan tamat karena di siksa oleh para bucin nya' dasar renjun tsurender .

Skip sarapan







"Nah karena sudah berkumpul sekarang ayo kita sarapan terus kita siap2 untuk acara penyambutan itu" ujar sang leader.

"Nee" jawab semua.


Sarapan pun telah selesai dan sekarang mereka tengah bersiap2 untuk datang ke perusahaan SM.

"Haechan hyung mau mengantar ku ke dapur? Aku butuh bantuan mu Hyung' ujar jisung dengan nada manja.

Deg.

Jantung haechan berdetak cepat, dia agak takut dengan jisung sekarang. Ahh ralat bukan takut untuk di pukul sama jisung tapi takut kelepasan membunuh nya ㅋㅋㅋㅋ.

"Aaaaaa kiiiyooowokkkk" itu jaemin


"Aaa lucu nya " semua member gemas kepada jisung kecuali haechan yang diam saja dan beberapa orang yang memandang jengah jisung.

Nah siapa tuh orang lain itu?
Bisa kalian tebak?

Oke balik ke topik.



"Biar aku dan kau saja jie" kata jhonny yang peka terhadap maknae nya yang terlihat ketakutan ( pura-pura takut yang pasti untuk menjaga image)

"Tidak hyung aku mau dengan haechan hyung saja ayo hyung" ujar nya kemudian menarik paksa haechan.

"Tap....." belum sempat jhonny berbicara jisung sudah menarik haechan.

"Biar kan mereka hyung" ujar jaehyun.

"Hmm baiklah" jawab nya


Perasaan jhonny jadi gelisah kemudian dia beranjak dan pergi.

"Mau kemana hyung?" tanya jungwoo.

"Aku kebelet ada panggilan alam" jawab nya.

"Iiiewww, kau jorok sekali hyung kau kentut?" tanya jaemin dan renjun yang memasang wajah julid

"Bocah sialan" desis nya lalu beranjak pergi. Sebenarnya jhonny hanya penasaran kenapa haechan terlihat ketakutan dan jawaban sekarang sudah di depan mata nya.
















Wahhhh apa yang terjadi si kok jhonny bisa tau kalo haechan sedang ketakutan? Bahkan sampai menyusulnya? Apakah jhonny yang memandang jisung tadi dengan tatapan jengahnya? Atau malah ada.member lain nya yang sudah tau sifat asli jisung..kalo iya siapa sih menurut kalian?

Apa akan ada tetesan darah dari salah satu member ?

Apakah keluarga lee tau akan sesuatu yang akan terjadi?


Untuk kelanjutannya selalu stay ya guys

Jangan lupa vote dan komentar nya ya guys


Next or no?

HAECHAN// MAKNAE 127& SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang