Ting
Bunyi notifikasi dari seseorang
Hyung**""""
|hyung sudah bergerak
Dan mereka adalah orang2
pilihan hyung. Hyung yakin mereka
Mereka akan bisa mengalahkan
Member dan membuat haechan terluka.Isi pesan seseorang kepada seseorang.
"Ooohh, mereka sudah menyusun rencana rupanya" batin seseorang
Z
"Ahh mereka sudah bergerak , baguslah kalau begitu" batin seseorangOrang itu tersenyum setelah membaca pesan dari seseorang itu. Kemudian dia melirik salah satu member dan mereka saling menatap satu sama lain nya kemudian tersenyum miring.
Tanpa mereka sadari haechan melihat mereka kemudian dia pun ikut tersenyum miring, Maeda yang melihat haechan tersenyum sambil menatap seseorang pun seolah mengerti apa yang ada di otak licik bocah iblis kecil itu.
"Apa mereka yang bodoh atau aku yang terlalu pintar sih" batin haechan sambil memakan makan nya kembali dengan tenang.
-------------------
BRAAKKKKK
Pintu didobrak secara paksa dan datang datang sekelompok ahh tidak maksud saya 17 Orang laki2 yang berbadan kekar.
Semua orang terkejut dan langsung menoleh ke arah belakang penasaran siapa lagi yang mengganggu acara makan malam nya.
Sedang Maeda dan haechan kembali sibuk dengan makanan mereka. Di sisi lain anggota rappapa hanya menyaksikan saja dan kembali mengobrol dan bermain game tidak memperdulikan masalah apa yang ada dihadapan mereka. Biarlah member nct saja yamg melawan nya saja.
Semua anggota nct berdiri untuk menghampiri mereka kecuali mark ,jaemin ,renjun ,jisung ,Chenle dan taeyong, karena you know lah taeyong sudah babak belur.
"Ada keperluan apa kalian kemari?" tanya taeil .
"Saya ditugaskan untuk membawa tuan haechan, tuan" jawab salah satu orang yang berbadan kekar itu.
"Untuk apa? Dan siapa yang memberi tugas itu?" tanya jhonny.
"Saya tidak bisa mengatakan nya tuan, jadi saya permisi" ucap salah satu dari mereka.
"Dan kita juga tidak bisa membiarkan kalian masuk seenak nya, permisi" ujar Lucas mengejek.
Yang mana membuat semua orang itu geram dan perkelahian pun tidak bisa dielak kan.
Di tengah perkelahia mereka datang lah orang orang yankee dari yabakune yaitu shanshui bersaudara, magic,gakuran,dan tim hormon.
Rappapa yang melihat itu menarik nafas jengah. Ternyata mereka lagi huuhhh. Kapan mereka tenang tidak ada yang ganggu batin mereka.
"Yang yang, kau sebaiknya gabung dengan haechan agar kau tidak terluka" ucap final kun.
"Tapi hyung......."
"Cepat dan jangan membantah" ucap nya lagi.
"Nee hyung" dengan berat hati yang yang pergi dari tempat itu menuju meja makan.
Di tengah perkelahian para member dan orang yang berbadan kekar itu. Sedangkan di meja makan mereka makan dengan nikmat.
"Eohh yang yang?" mark.
"Hmmm" gumam yang yang.
"Haechan, tolong bukankan ini. Aku kesusahan membuka tutup ini" ujar maeda sambil menghela nafas. Yang mana membuat buat taeyong tersedak ketika mendengar ucapan Maeda barusan.
"Panggil aku oppa, aku lebih tua kalau kau lupa" ucap ketus haechan sambil mengambil toples yang ada di tangan Maeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy