Flashback on
Haechan yang sedang menikmati makanan pun tiba tiba ingin ke toilet. Tapi terlalu berbahaya untuk nya pergi karna bisa saja musuh nya mengikuti dan mencelakai nya.
Tapi untuk saat ini situasi nya tidak mendukung, panggilan alam tak bisa terhindar kan, kemudian dia segera pergi ke toilet.
"Aku ingin ke toilet dulu, aku sudah tidak tahan" ucapan nya langsung berlari.
"Huhh dasar, kebiasaan makan banyak udah mau di keluarin aja" ucap mark sambil menggelengkan kepala nya melihat tingkah ajaib adik nya itu.
Maeda yang melihat tingkah sahabat nya hanya mendengus kemudian melanjutkan makan nya.
Tapi Maeda menyadari seseorang sedang bertatap tatapan ah seperti nya mereka mempunyai rencana buruk.
Maeda melihat jisung beranjak lantas membuka suara.
"Jisung ssi kau mau kemana?" tanya nya.
"Aahh, itu aku mau ke toilet dulu aku ingin pipis" ucapan nya langsung pergi.
Belom sempet maeda protes marketing sudah menyela nya.
" biarkan dia pergi Maeda, dia hanya ke toilet " ucap nya.Hahhhh. Menghela nafas berat perasaan nya jadi gelisah karena haechan blom keluar dari kamar mandi nya.
Kemudian seseorang beranjak.
"Hyung, aku mau menyusul jisung karena dia lama sekali ke toilet nya" ucapan nya, tanpa rasa curiga member nct mengangguk.Sedangkan Maeda sudah setengah mati karena panik dan dia pun ber inisiatif dan menghampiri anggota rappapa.
"Gekikara san. Aku khawatir sama haechan dia belum keluar dari toilet sedari tadi" ucap maeda panik.
Gekikara yang mendengar itu langsung mengaktifkan mode super pedas nya.
" tenang lah dulu rena, kau harus menstabilkan emosi mu dulu, jadilah sosok amakuchi dulu" jelas sado.
" haechan dalam bahaya, nyawanya sedang di ujung akhir" ucap black tiba tiba.
Mendengar itu sontak gekikara masuk pada sosok yang selama ini ia kubur, ya gekikara masuk ke tahap namanya gekikara yang artinya sangat pedas atau tidak berpandang bulu siapapun yang menyakiti adiknya bahkan menyentuh nya saja baik itu goresan kecil atau besar mau anak laki laki atau perempuan dia akan menghancurkan nya.
"Sebagian dari member nct juga turut andil dalam menyakiti nya" ujar black lagi.
"Maeda kau susul haechan pasti kan dia selamat dan cari tau siapa yang brani brani nya melukai beruang kesayangan ku". Ujar nya dan di balas anggukan oleh maeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAECHAN// MAKNAE 127& SECRET
RandomHaechan dengan segala rahasia yang dia tutup rapat selama menjalani kehidupan nya sebagai idol grup nct cuss langsung baca aja ygy