Senior [Itadori Yuuji x Reader]

5.2K 226 17
                                    

Warning : Yandere, Consensual Sex

idk but this kid always gave me that yandere-ish when he likes someone so yeah

***

Kau selalu menyukai adik kelasmu, Yuuji. Kalian berada di ekstrakurikuler yang sama dan kau sangat akrab dengannya.

"Kakak mau pemanasan dulu?" tanya Yuuji.

Kau mengangguk kecil. "Mau pemanasan bareng?" tanyamu balik.

Yuuji langsung tersenyum cerah dan mengangguk. Kalian melakukan pemanasan sebelum memulai kegiatan renang yang akan kalian lakukan.

Laki-laki itu membantumu untuk meregangkan badanmu. Tangannya yang besar itu berhasil membuat pipimu merona.

Kau tahu jika Yuuji tidak merasakan hal yang sama denganmu. Dia tidak pernah bersikap malu padamu dan sangat akrab dengan teman-teman perempuannya.

Kau tahu bahwa kau harus tahu diri. Lagi pula ada sedikit sekali percintaan antara kakak kelas perempuan dengan adik kelas laki-laki.

Yuuji yang menyadari jika kau mengembuskan napas panjang langsung memperhatikanmu. "Kakak kenapa? Ada yang sakit?"

"Enggak kok. Mau berenang sekarang?" tanyamu.

Kau bisa melihat beberapa siswa lain yang sudah berenang. Memiliki pembina yang jarang datang membuat kalian memiliki kebebasan.

Yuuji mengenggam tanganmu dan segera meloncat ke dalam kolam renang. Kau pun tersenyum dan melihat rambutnya yang bergerak dalam air.

Kalian pun berenang ke permukaan dan menatap satu sama lain. Kau berusaha menahan dirimu untuk tidak menariknya ke dalam pelukanmu.

"Aku enggak nyangka kalau aku bakal lulus tiga bulan lagi," kekehmu.

"Kakak mau kuliah di sini atau keluar?" tanya Yuuji.

Kau berpikir sejenak. "Kayaknya aku bakal kuliah di luar. Ga tau sih, tergantung orang tua aja ujung-ujungnya."

Kau kemudian teringat sesuatu. "Astaga, aku hampir lupa kalau sekarang ada study date."

"Study date?" tanya Yuuji bingung. Wajahnya terlihat tidak senang.

"Ah, itu mah cuma istilahnya Yuta aja sebenernya. Maki sama Toge juga enggak ngerti kenapa Yuta maunya manggil kayak gitu."

Kaupun duduk di atas kolam renang dan menggerak-gerakkan kakimu. "Aku mau pulang sekarang ya. Mau siap-siap."

Yuuji tidak melakukan apa pun dan hanya melihat kepergianmu. Andai saja kau bisa melihat Yuuji yang mengepalkan tangannya.

Kau tiba di rumah dan segera membersihkan dirimu. Kau menatap dirimu di cermin dan membayangkan jika kau jauh lebih cantik dari pada kali ini.

Kau pun keluar dari kamar mandi dan hampir berteriak ketika melihat sebuah bayangan yang duduk di atas ranjangmu.

Matamu membulat ketika kau menyadari bahwa itu adalah Yuuji. Bagaimana anak itu bisa masuk ke dalam kamarmu jika kau sudah mengunci pintu? Matamu tertuju pada jendelamu yang terbuka.

"Yuuji..?" panggilmu pelan.

Laki-laki itu menoleh dan ia tersenyum. Badanmu sedikit merinding ketika kau melihat dia sedang membuka ponselmu.

"Kakak enggak perlu pergi ke study date itu lagi. Aku udah bilang sama yang lain kalau kakak enggak bisa dateng."

Yuuji pun kini berdiri di hadapanmu yang hanya menggunakan handuk. Kau bisa merasakan bagian bawahnya yang menegang. Dia sengaja menempelkan itu tepat di rahimmu.

Met Him Last Night [JJK Chara x Fem! Reader] smutTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang