Warning : Dubious Consent to Consensual Sex, Nipple Play, Kondom Bocor, Reader Kena Kutukannya Toge 😱😱, Creampie, Pregnancy.
Kau mengusap rambut Toge dengan lembut. Laki-laki itu kini sedang membaringkan kepalanya di pahamu. Dia memejamkan matanya tapi kau tidak tahu jika dia sudah tidur atau belum.
Tanpa sadar kau mengusap tanda yang ada di pipinya. Tentu saja kau mengetahui tanda apa itu, dan kau sudah terbiasa dengan kata-kata yang diucapkan Toge.
Kau juga tahu jika ada banyak orang yang tidak menyukai hubunganmu dengan Toge. Mereka selalu mengatakan jika kau pantas mendapatkan yang lebih baik.
Tapi kau tahu itu tidak benar. Mereka hanya tidak mengerti kenapa kau bisa jatuh cinta. Yah, dengan sifatnya yang seperti itu, sejujurnya mustahil untuk tidak jatuh cinta dengannya.
Sepertinya Toge memang benar-benar tidur. Dia membuka matanya dengan perlahan dan menatap wajahmu.
Kau terkekeh dan mencubit pipinya. "Baru bangun ya?" tanyamu memastikan dan Toge mengangguk.
"Mau makan sekarang?" tanyamu lagi.
"Shake."
Kau pun beranjak dari sofamu dan mulai bersiap-siap untuk keluar. Kau sedikit terkejut ketika Toge tiba-tiba memelukmu dari belakang.
Kau mengalihkan pandanganmu dan menatap kekasihmu. "Kenapa sayang?"
Toge hanya menggeleng, tapi kau tahu jika ada sesuatu yang menganggunya. Tapi dia tidak akan berbicara bahkan jika kau memaksanya.
Jadi kau membiarkannya dan kalian berdua berjalan ke sebuah restoran cepat saji yang berada dekat dengan apartemen kalian.
Kau memesan makanan yang kau inginkan dan bertanya pada Toge. "Kamu mau yang mana?"
Toge menunjuk sebuah menu dan kau segera memesannya. Kalian berdua pun duduk dekat jendela dan kau memperhatikan orang yang berlalu lalang.
Toge memainkan ponselnya dan kau juga melakukan hal yang sama. Namun tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampiri kalian.
"(Nama)?"
Kau menoleh dan melihat seorang laki-laki yang kau kenali. Dia adalah orang yang selalu mengejarmu selama kau masih SMP.
"Ah.. Kenji ya?" tanyamu.
Kenji tersenyum. "Kamu makin cantik ya? Ini siapa?" tanya Kenji sambil menunjuk Toge.
Tentu saja kau tahu jika yang dia lakukan sangatlah tidak sopan, tapi kau tidak mau membuat keributan di tempat umum.
"Ini pacar aku," jawabmu tegas, mengabaikan kata-katanya yang mengatakan bahwa kau cantik.
Kenji menatap Toge dari atas sampai bawah. "Style-nya kenapa gitu sih? Memang perlu banget mulutnya ditutup baju gitu?"
Kau mengembuskan napasmu. "Kenji, aku enggak menerima semua perlakuan tidak sopanmu ini. Kalau kamu enggak punya sesuatu yang bagus untuk diucapkan, silahkan pergi."
Laki-laki itu tampak tidak menyerah dan kau melihat Toge. Kau tahu jika dia sedang menahan emosinya, dan kau juga melakukan hal yang sama.
"Nama kamu siapa? Kenalin, aku Kenji," ucapnya sambil mengulurkan tangan.
Toge hanya membalas uluran tangannya tanpa menjawab kata-katanya. Kenji menaikkan satu alisnya. "Jangan bilang pacar kamu bisu?"
"Enggak! Cuma dia emang enggak boleh banyak bicara," jawabmu.
Tawa Kenji pun menggelegar ke seluruh ruangan. "Apa bedanya sama bisu? Ckck, kasihan juga cewek secantik kamu harus pacaran sama orang bisu. Kalau kamu udah bosen sama dia, kamu bisa telepon aku kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Met Him Last Night [JJK Chara x Fem! Reader] smut
FanficOne Shot Smut [18+] Jujutsu Kaisen Character x Reader kebanyakan ooc.