•
•
•
•
Mauren Putri Cleon adalah anak bungsu dan satu-satunya putri dari keluarga dengan marga Cleon. Mauren, gadis berusia 21 tahun yang dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan dukungan dari sekitar serta mendapat berkat otak yang genius. Berhasil membangun perusahaan Jewelry dan memiliki Caffe terkenal yang sudah tersebar di beberapa kota di negaranya.Dia adalah permata kesayangan bagi keluarga dan sahabatnya. Mauren itu gadis cantik dan imut, hobi membaca novel, memiliki sikap manja, mageran, lembut dan cukup cerewet pada orang-orang terdekat.
Tetapi dia juga bisa bersikap dingin, acuh bahkan kejam pada orang lain, dia hanya berusaha menyesuaikan sikap dan sifatnya tergantung pada keadaan dan lawannya.
Mauren juga tergabung dalam sebuah kelompok yang dikenal dengan nama Gravist.
Mauren terlahir dari pasangan suami istri yang saling mencintai, Gabriel dan Aruna Cleon. Dia memiliki tiga kakak laki-laki, yang pertama adalah Aresta Putra Cleon berusia 29 tahun. Ares sendiri sekarang menjadi CEO perusahaan Cleon menggantikan ayahnya dan baru saja menikah sebulan yang lalu dengan gadis bernama Seila Willone.
Kakak keduanya bernama Kenzo Putra Cleon cowok berumur 25 tahun yang sekarang sedang sibuk mengurusi perusahaan miliknya sendiri.
Yang terakhir adalah Sean Putra Cleon berusia 24 tahun, berprofesi sebagai dokter di rumah sakit miliknya sendiri.
Jangan lupakan kakak angkatnya yang membantu Mauren selama ini membangun perusahaannya, Liam Shagara Reynard. Pria berumur 25 tahun, kakak angkat sekaligus asisten pribadi Mauren, anak bungsu dari keluarga Reynard. Liam pula lah yang meng handle hampir semua urusan di perusahaan Mauren.
-------------------
Dilain tempat, terdapat gadis bernama Amara Byanca Xerxes, putri bungsu dari keluarga Xerxes. Dalam keluarga Xerxes, Amara memiliki orangtua bernama Jeffry Xerxes dan Liana Xerxes.Amara memiliki kakak pertama bernama Anneth Amora Xerxes, Anneth berusia 27 tahun sudah menikah setahun yang lalu dengan pria berusia 31 tahun bernama Leonel Dravn. Anneth sendiri sangat disayang oleh keluarga Xerxes karena perawakan, kecerdasan dan perilakunya yang lembut. Anneth sangat menyayangi Amara, tetapi karena sifat pilih kasih dari keluarganya malah menjadi boomerang bagi hubungannya dengan sang adik bungsunya itu.
kakak kedua Amara bernama Giovanno Deane Xerxes, cowok berusia 22 tahun yang sekarang bekerja membantu ayahnya di perusahaan Xerxes sebagai persiapan untuk mengambil alih kepemimpinan perusahaan itu.
Kakak ketiganya bernama Alvino Putra Xerxes. Berusia 18 tahun, berbeda dari Gio yang memilih lompat kelas dengan mengambil akselerasi. Alvin malah memilih menjalani kehidupan sekolahnya dengan santai. Dia bahkan mengikuti student exchange yang mengharuskannya menambah masa sekolah selama 1 tahun lagi. Membuat dia sekarang masih berada di kelas 2 SMA.
Dan kakak terakhirnya bernama Arsenio Putra Xerxes. Hampir mirip dengan Alvin, Arsen juga memilih menikmati kehidupan sekolahnya. Diusianya yang beranjak 17 tahun, Arsen kini berada di kelas 2 SMA.
Amara, Sang putri bungsu, kini berusia 16 tahun. Tahun ini ia sudah mulai memasuki sekolah tingkat SMA dan sudah pasti dia akan lanjut bersekolah di Xerxion Internasional School. Sekolah milik keluarganya, sekolah yang memiliki jenjang pendidikan untuk SMP dan SMA.
Amara, gadis yang dianggap memalukan dan selalu dicaci oleh keluarganya dikarenakan tingkahnya. Ah, terkecuali bunda dan kakak perempuannya. Amara yang sering Caper pada kakaknya disekolah, senang berdandan cukup menor, troublemaker, keras kepala, dan memiliki tingkat kepintaran dibawah standar keluarganya.
Walau terkesan nakal dan pembangkang, sebenarnya Amara melakukan itu untuk menarik perhatian orangtua dan keluarganya.Hingga suatu hari, Amara terlibat dalam kecelakaan setelah bertengkar hebat dengan orangtuanya. Dalam nafas terakhirnya, Amara berdoa pada tuhan agar memberikan jiwa yang kuat dan cerdas pada raganya. Jiwa yang mampu membuat orangtuanya bangga memiliki dia sebagai anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, I'm Byan!
Teen FictionBagaimana jadinya Mauren yang dibesarkan dengan kasih sayang, diperlakukan layaknya ratu oleh sekitarnya malah harus bertransmigrasi kedalam tubuh seorang gadis bernama Amara Byanca, gadis yang diacuhkan oleh keluarganya. Sebenarnya, Mauren itu anak...