Chapter •18

620 46 0
                                    


Happy reading!



Setelah kehebohan yang terjadi tadi di halaman sekolah dengan Byan yang menjadi hot topic nya. Kini dirinya sedang duduk melingkar dilantai di belakang kelasnya bersama seluruh siswa kelas X IPS 3 -minus Xaquile dan Eros yang sedang berlatih di ekskul basket- yang menatapnya penuh rasa penasaran.

"Jadi By, gimana bisa Lo bareng sama tuan muda Giovanno?" Tanya Bella diangguki yang lainnya

Byan melirik kearah Carissa yang hanya diam menatap sambil tersenyum kearahnya. Sial, dia tidak tampak ingin membantunya.

"Huh, ya gue diajak sama dia, jadilah gue berangkat bareng" jawab Byan malas

Semua siswa menatap tak percaya padanya. Ya wajar saja sih.

Dia berangkatnya bersama seorang Giovanni Deane Xerxes. Anak pertama keluarga Xerxes yang terkenal dingin dan tak pernah terlibat scandal  dekat dengan wanita manapun.

Masalah ini, salahkan saja Byan yang terlalu shock akan tingkah Gio hingga lupa bahwa dirinya tak menyandang marga keluarga itu dalam identitasnya. Ah, salahkan Gio juga yang seenaknya parkir mobil di tengah halaman sekolah sehingga mereka menjadi pusat perhatian dan berakhir dengan gosip kilat dari siswa sekolahnya.

Mengingat itu membuat Byan ingin sedikit memberi pelajar pada pemuda berstatus kakaknya itu. Hanya sedikit kok, misalnya patah tangan atau tidak bisa berjalan beberapa hari? Bercanda.

"Nah ceritain geh gimana bisa Lo diajak sama dia?" Siswa yang Byan kenal bernama Kalla bersuara

"Ya gitu. Dia ngajak gue buat berangkat bareng, jadi ya gue terima. Dan berakhirlah di sekolah kek gini"

"Penjelasan Lo gak membantu" sinis Valerie

Byan bersungut "Ya emang gitu bangke"

"Gini aja deh. Lo ketemu dia dimana? Dijalan? Mobil Lo mogok apa gimana?" Sahut Kalla, mungkin saja kan Byan mengalami hal hal seperti di FTV gitu, pikirnya.

Byan mendengus, "Dirumah. Mobil gue baik baik aja"

Beberapa orang semakin melotot tak percaya. "Dia kerumah Lo? Lo pacaran ya By sama kak Gio?" Tanya Bella dengan raut shock

"Hmm, terserah aja" Byan hanya mendengung dan tersenyum pasrah, capek juga harus menjelaskan hal yang lebih ribet dari ini. Lagi pula dia tak bermaksud untuk membeberkan identitasnya.

"Goblok" celetuk Carissa membuat Byan menatap tajam padanya.

"Kenapa?" Tanya Valerie kala mendengar umpatan Carissa

Carissa hanya menggeleng sebelum beralih memberi senyum mengejek pada Byan, "gapapa"

"Sialan Lo" maki Byan

"Eh btw nih ya, suara Lo bagus banget By" ucap Aska membuat yang lain mengalihkan perhatian mereka pada topik berikutnya

"Iya anjir, sampe di repost sama artis itu" balas Bella

"Hmm, mana sampe masuk berita gosip lagi" sahut Elina

"Kalo gak salah itu hari Jum'at kemarin kan By? Yang Lo di bawa Ezra itu?" Tanya Carissa yang dibalas anggukan oleh Byan

Hello, I'm Byan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang