2

150 29 1
                                    


Happy reading

Oc Sakusa.
























































Ketika sudah selesai mendaftar mereka berdua langsung pergi kerumah Atsumu.

"Ayah!! Coba tebak aku kesana sama siapa?!!"

"Sama siapa sum?"

"Sama Rin!! Jadi aku di sana enggak bakal terasa terasingkan!" Ucap Atsumu dengan semangat.

"Bagus kalau kalian kesana bersama, besok kalian tidak langsung sekolah ada pertemuan terlebih dahulu yang harus di hadiri. Baru lusa kalian bisa pergi sekolah, tenang saja besok pertemuan nya ada di dunia manusia jadi samu dan Shin ikut"

"Aku juga ikut paman?! Apa tidak apa apa?" Tanya Kita.

"Tidak apa, lagian kamu juga termasuk keluarga kami"

"Yes aku bisa ke dunia manusia lagi!!" Ucap Atsumu sangat girang.












































Besoknya, mereka sudah ada di gerbang pembatasan antara dunia manusia. Pastinya di dekat perbatasan ada peri yang sedang menjaga, mau bagaimana pun dunia peri dan manusia belum sepenuhnya bersahabat.

"Ada perlu apa?" Tanya salah satu peri penjaga.

"Kami ingin kesana, untuk bertemu dengan putri mahkota. Dan mengurus tugas Atsumu di dunia sana" ucap Kasa.

Sang penjaga mengangguk dan memperbolehkan mereka melewati portal menuju dunia manusia. Ketika mereka sudah melewati portal, mereka langsung berada di hutan. Tapi tak jauh dari sana sudah terlihat beberapa bangunan.

"Ukh! Ada bau alpa dimana mana!" Ucap Atsumu yang merasa sedikit pusing.

Atsumu sudah tidak terbiasa dengan bau dunia manusia, karena sudah lama dia tinggal di dunia peri.

"Kau baik baik saja sum?" Tanya Kita yang khawatir.

"Bau ini membuat ku pusing" ucap Atsumu.

"Mau guna kan kekuatan angin ku?" Tawar Kita.

"Iyah tolong kak, tapi hanya di tubuhku saja. Ketika sampai kau bisa menghentikan kekuatan mu" ucap Atsumu.

Kita mengangguk, dan mengeluarkan kekuatan angin nya untuk di hirup Atsumu. Kekuatan angin Kita tidak terkontaminasi oleh feromon, jadi membuat Atsumu bisa bernafas lega. Mereka pun melanjutkan perjalanan sampai di sebuah rumah kecil?

"Ayah kenapa kita kerumah kecil?" Tanya Atsumu.

"Pertemuan nya disini, kemari lah dan coba kau keluarkan sedikit kekuatan mu pada pintu itu"

Ketika Atsumu mengeluarkan sedikit kekuatan nya, langsung terbuka sebuah lift yang ternyata bersembunyi.

"Lihat? Ini adalah tempat tersembunyi"

"Keren!"

Mereka pun memasuki lift itu, ketika lift itu mulai turun Atsumu menyuruh Kita untuk berhenti menggunakan kekuatan nya. Ketika hampir sampai, Atsumu bisa melihat sudah ada Suna dan ibunya yang duduk di sana. Ketika lift terbuka, mereka langsung melangkah masuk ruangan itu.

"Selamat datang tuan Kasa, Kasa Atsumu dan Kita Shinsuke"

"Salam pada Putri mahkota yang melindungi para peri" salam mereka.

Kasa memberi salam dengan membungkuk dan kedua tangan nya di belakang punggung, untuk Kita dan Atsumu hanya satu tangan di belakang punggung dan satunya di depan perut.

Dua Dunia Yang Berbeda (Sakuatsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang