Happy readingDi kelas Kenma.
"Kozume!!!.... Ada yang nyariin!!"
Kenma mengangkat alisnya sebelah, kenapa temannya tidak menyebutkan siapa yang mencarinya? Apa orang yang baru dia tahu yah?
Kenma pun berdiri, dan berjalan menuju pintu. Baru saja sampai, dapat dia lihat rambut yang membuat dirinya kesal.
"Oh, ngapain lu" ucap Kenma.
Kuro menyodorkan botol yang ia bawa. Kenma melihat kearah botol itu, lalu mengambilnya.
"Oh, makasih. Udah gak ada kan, gua mau balik" ucap Kenma yang langsung pergi.
Kuro hanya terdiam melihat Kenma kembali kelasnya. Ada sedikit senyum di wajah Kuro.
"Dia mengucapkan terimakasih? Sungguh imut" ucap Kuro tersenyum lalu langsung pergi meninggalkan kelas itu.
Di rumah sakuatsu,
Atsumu baru sampai, kalau kalian bertanya Sakusa mana? Dia bilang ada urusan jadi Atsumu pulang sendiri.
Atsumu menaruh tasnya di sofa lalu berbaring di sofa.
"Ha~~ aku capek~~~"
Atsumu sempat memejamkan matanya sebentar lalu bangun dan memegang lehernya. Tadi setelah bertemu dengan Kita, dia bertemu dengan Osamu dan Suna yang dimana mereka melihat perban di lehernya. Membuat Osamu dan Suna ingin menghajar Sakusa untuk kesekian kalinya.
"Apa hubungan ini akan tetap seperti ini? .....Aku ingin seperti dulu" ucap Atsumu.
Atsumu bangun dari sofa dan membawa tasnya kekamar, saat Atsumu selesai membersihkan diri ia langsung pergi kedapur untuk memasak. Ketika sudah selesai, Atsumu makan dan menyimpan makanan Sakusa di alat penyimpan makanan. Lalu Atsumu pergi keruang tamu dengan membawa cemilan, dan melihat tv sambil mengerjakan tugas sekolah.
"Ni tugas biologi enggak ada yang susah dikit?" Ucap Atsumu yang sedari tadi ngerjain tugas.
Atsumu memakan cemilan lalu kembali fokus.
"Kayak matematika kek, fisika kek, atau enggak kayak kimia juga bagus" ucap Atsumu.
Ring!
Ring!
Ring!
Atsumu yang merasakan hpnya berbunyi dan bergetar pun melihatnya.
"Halo? Siapa?"
Atsumu mengangkat telefon itu dan langsung terdapat layar di depan nya.
"Ini aku!!! Bisa bukain pintu gak!!! Gua mau masuk sama Rin!" Ucap Osamu.
"Oh okeh!" Ucap Atsumu yang langsung berdiri.
Pintu pun terbuka dan terlihat Suna dan Osamu disana dengan membawa tas dengan masih memakai seragam.
"Kenapa pintu di kunci sih"ucap Osamu kesal.
"Karena gua sendirian" ucap Atsumu kembali ke tempatnya tadi.
"Kemana si wipol itu?!" Tanya Osamu.
"Pergi katanya ada urusan yang harus ia selesaikan saat pulang sekolah tadi" ucap Atsumu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Dunia Yang Berbeda (Sakuatsu)
FantasyAda seorang peri yang hidup di dunia peri selama 7 tahun. Dia memiliki seorang adik kembar yang hidup di dunia manusia yang kejam. Karena begitu lama mereka berpisah, dia ingin pergi ke dunia manusia agar bisa bertemu terus dengan adik nya. Dengan k...