4

114 24 1
                                    


Happy reading

Warning OC Ushijima!
















































































Pagi harinya,

Atsumu bangun lebih awal, dia harus memasak. Karena pelayanannya akan datang nanti siang, ketika mereka sekolah. Atsumu tidak terlalu bisa memasak, jadi hanya makanan yang muda dibuat saja.

Ketika selesai Atsumu berniat membangunkan Sakusa.

"Tinggal membangunkan omi-"

"Aku udah bangun, lebih baik kamu mandi sana" ucap Sakusa yang ada di atas tangga.

"Lu ngagetin ajah!!!"

"Maaf, sekarang sana lah mandi" ucap Sakusa yang turun.

Atsumu pun pergi kekamar nya. Ketikan sudah selesai, mereka pun berangkat bersama dengan motor Sakusa.

Ketika sudah sampai di sekolah Atsumu menunggu Sakusa yang sedang memarkirkan motor nya. Sampai ada dua orang yang menghampiri nya.

"Weh, ngapain omega ini ada disini" ucap Kuro.

"Bagaimana kalau kita bermain sebentar di ruangan khusus?" Ucapnya sambil memegang tangan Atsumu.

"Hoy! Lepas sin!!!!"

"Udahlah nurut ajah kenapa sih" ucap Kuro

"Gua gak mau!!!! Lepasin gak!!!"

Atsumu masih berusaha melepaskan genggaman tangan

"Oh ayoh lah, ini bakal sangat mengasikan kau tahu-" ucap Bokuto.

"Lebih baik kalian pergi dari dia, dia disini bersama ku" ucap Sakusa yang baru saja datang.

"CK lu cuma OSIS jangan menyuruh kami yang pangkatnya lebih tinggi dari mu!!!" Marah Bokuto.

"Pangkat boleh tinggi, tapi bukan berarti kalian bisa mengambil orang yang aku bawa. Karena itu tidak ada urusan nya dengan sekolah ini" ucap Sakusa.

"Pangkat tinggi hanya untuk main main dengan omega kok bangga kak" ucap seorang yang memakai kacamata dengan seorang omega di sampingnya.

"CK, awas saja kalian"

Mereka pun pergi.

"Terimakasih yah Tsukishima"

"Lain kali jangan di tinggal gitu ajah kak, kau tahu mereka sangat menjijikkan dari pada tai" ucap Tsukishima.

"Benar, apa lagi kakak itu omega dominan!" Ucap Yamaguchi.

"Iyah, aku tahu. Terimakasih atas bantuan dari kalian"

"Ayoh Tadashi, kami duluan" ucap Tsukishima pergi.

Sakusa pun melihat tangan Atsumu yang tadi di pegang Kuro terlihat ada bekas merah disana.

"Apa ini sakit?" Tanya Sakusa.

"Tidak, hanya sedikit perih saja" jawab Atsumu.

"Kita ke UKS dulu yah"







Di UKS

"Sum!!! Lu gak papa kan!!" Ucap Osamu yang baru saja datang.

"Aku baik baik saja" ucap Atsumu.

"Hanya terkilir ringan" lanjut Sakusa.

"Kau benar baik baik saja sum?" Tanya Suna.

"Iyah, tenang saja" ucap Atsumu.

Dua Dunia Yang Berbeda (Sakuatsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang