8

100 9 1
                                    


Happy reading















































































Besoknya keadaan Atsumu dan Suna sudah lebih baik, karena sedari kemarin mereka memasang oksigen. Sekarang mereka berada di ruang tamu dengan melihat tv disana.

"Bener bener, ini alat yang enggak pernah ada di dunia peri. Meskipun dunia peri lebih unggul dalam kecanggihan teknologi" ucap Suna.

"Kau benar, kenapa di dunia peri tidak ada yah?" Bingung Atsumu.

"Karena kalau ada, anak anak peri yang harusnya bisa lulus dalam kurun waktu 4-7 tahun akan langsung merosot jadi seperti di dunia manusia" ucap Kita sambil membawakan mereka makanan.

"Kak Shin! Kakak enggak ada misi?" Tanya Suna.

"Tidak ada, aku memang sengaja tidak mengambil misi lagi. Aku ingin merawat kalian" jawab Kita.

"Oh yah kenapa aku tidak boleh pulang kak?" Tanya Suna lagi.

Karena tadi pagi Suna sudah berniat untuk pulang, karena takut ibunya khawatir.

"Karena ibu mu yang meminta" jawab Kita seadanya.

Kita tak bisa jujur untuk masalah ini, meskipun baru saja kemarin Putri mahkota koma, tapi sudah banyak peri yang mulai bertindak. Dan salah satunya adalah ibu Suna yang sedang di serang secara pembicaraan pewaris.

Suna yang melihat wajah Kita sedikit curiga.

"Apa ada masalah kak?" Tanya Suna.

....

"Ah udahlah Rin, ayoh makan. Keburu dingin tau" ucap Atsumu sambil menyodorkan piring makanan ke Suna.

Suna pun memakan makanannya, setelah makan pun Atsumu mengajak Suna untuk melakukan kegiatan. membuat Kita sedikit menghela nafas lega.

Siang nya.

"Aku pulang"

"Permisi"

"Selamat kembali Kiyo, samu kesini lagi?"

"Iyah, dan untuk kali ini aku ingin bermalam untuk beberapa hari apa boleh?" Tanya Osamu.

"Kenapa? Apa ibu kamu enggak nyariin?" Tanya Kita.

"Aku ingin saja disini, ibu juga harus pergi keluar kota selama sebulan jadi aku sendiri di rumah" jawab Osamu.

"Aku bukannya enggak ngijinin tapi kamu salah meminta ijin, harusnya kamu meminta ijin sama mereka yang punya rumah" ucap Kita.

"Tak apa kak, aku tak masalah. Dan aku yakin kalau Atsumu juga tidak masalah" ucap Sakusa.

"Kalau begitu, kamu bisa pergi kekamar mu dan beri Osamu kamar disebelah mu. Mau bagaimana pun kalian alpa" ucap Kita.

"Baik kak"


Ketika mereka semua berkumpul di ruang tengah Osamu dan Suna yang sedang melihat tv dengan khidmat. Dan Sakusa, Atsumu dan Kita sedang melakukan kegiatan masing masing.

"Oh yah sun" panggil Osamu.

Suna yang fokus ke tv langsung menoleh kearah Osamu.

"Iyah?"

Osamu memberikan sebuah totebag ke Suna. Suna hanya menerima dengan tatapan bingung. Lalu membukanya dan ternyata isi nya

"Kau kemarin ingin beli hp setelah pulang sekolah, tapi karena kabar yang tidak di duga jadi tadi aku beli" ucap Osamu dengan memalingkan wajahnya.

Dua Dunia Yang Berbeda (Sakuatsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang