6

102 11 1
                                    


Happy reading





























































































Esoknya,

Kenma dan Akaashi menjalankan tugas mereka dengan sangat baik. Sampai sampai para murid lain membicarakan kedekatan nya. Ada yang bilang kalau mereka akan jadian, atau bahkan udah jadian.

Gosip itu terus menyebar sampai ke lantai atas di mana kelas 12 berada.

"Eh eh tau gak yang kedekatannya anak OSIS sama temen sekelasnya??"

Bokuto yang tadi berjalan jalan langsung berhenti di balik tembok.

"Oh yang namanya Akaashi bukan?"

"Iyah!! Mereka cocok banget gak sih!!!"

"Iyah, mereka cocok banget. Yang satu cantik dan yang satunya ganteng. Mereka cocok banget!!!!!"

"Apa lagi Akaashi pintar, dan orang nya perhatian lagi. Mereka bener bener cocok!!!! Kalau mereka sampai nikah gimana yah?? Anak nya pasti ganteng ganteng sama cantik cantik dan pintar! Sungguh keluarga yang bahagiaaa!!"

"Kau benar, Kya!!!!"

Bokuto yang sedang tadi mendengar sekarang mulai pergi.

Disisi lain di lantai 1, terlihat Kuro yang berjalan ke arah kantin. Sampai dia mendengar sesuatu.

"Eh tadi Kozume sama kak Kai serasi yah!"

"Iyah, apa lagi kak Kai yang sabar banget buat ngurusin Kozume yang enggak bisa lepas dari game nya"

"Tadi juga Kozume yang terus main langsung berhenti loh pas kak Kai berkata yang kedua kali. Biasanya kan dia bakal berhenti kalau game nya di rebut"

"Bener tuh, apa mereka mau confes yah? Kalau Iyah, gua dukung sih"

"Sama aku juga!"

Mereka tertawa, sampai pandangan mereka bertemu dengan Kuro.

"A-ah Kuro sama"

Sapa mereka. Kuro tidak menanggapi dan lanjut berjalan menuju kantin. Sesampainya disana, Kuro langsung melihat Kenma dan Kai yang sedang berbicara dengan riang bahkan sambil tertawa. Itu membuat emosi Kuro memuncak. Kuro pun menghampiri meja mereka dan-

Brak!!!

Kai dan Kenma tentu saja kaget dengan tindakan itu, begitu pula dengan orang orang yang ada disana.

"Di kantin tidak boleh bermesraan!!! Siapa kalian melanggar itu hah!!! Kalian hanya OSIS yang pangkatnya lebih rendah dari ku!!!" Ucap Kuro.

"Siapa yang bermesraan? Kami?? Kami hanya mengobrol, apa salahnya? Dan lagi lihat lah di sekitar mu, ada yang berpegang tangan, ada juga yang di rangkul, ada yang suap suapan. Kenapa malah kami yang di marahin? Padahal kami hanya mengobrol" ucap Kenma.

Kuro terdiam mendengar ucapan Kenma.

"Gua marah sama kalian itu karena kalian jadi contoh!!! Kalian kan OSIS!!" Ucap Kuro.

"Lah masih mending dari pada organisasi lu, yang sukanya melakukan pemerkosaan!! Kalian memiliki pangkat lebih tinggi dari kami, tapi kalian memberi contoh seperti itu?" Balas Kenma.

"Udah Ken gak papa kok, ayoh ke ruang OSIS Daichi nyuruh ngumpul buat acara sekolah" ajak Kai.

"Iyah kak ayoh, aku jadi gak selera makan" ucap Kenma.

Dua Dunia Yang Berbeda (Sakuatsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang