3

47 5 1
                                    


Happy reading













































































Setelah hari itu, Sakusa tidak pulang lagi kerumah keluarga nya. Setelah hari itu juga yang membuat Sakusa tambah dingin pada sekitar.

Di kelas

Tok

Tok

Tok

"Ah Miya San, nyari siapa?"

Osamu datang ke kelas Sakusa karena ingin membicarakan sesuatu.

"Sakusa, mau bicara sesuatu"

"O-oh, tapi Miya San bisa kesana sendiri ajah gak? Jujur saja perasaan nya sepertinya sedang memburuk sudah 3 hari ini selalu ada hawa hawa ingin membunuh dari nya"

Osamu melihat Sakusa, dan bisa ia lihat ada hawa hawa yang ingin membunuh di sekitar nya.

"Huh?? Baiklah, aku masuk"

Osamu pun masuk dan langsung menuju bangku Sakusa.

"Hoy"

Sakusa yang mendengar itu langsung melirik, dan tatapan nya langsung berubah.

"Oh kenapa? Mau rapat?"

"Enggak, cuma ada sesuatu yang harus gua omongin sama lu tanpa orang orang disini tahu"

Mendengar itu membuat Sakusa menatap bingung. Osamu yang melihat tatapan itu hanya memutar mata dengan malas.

"Peri"

"Oh ayoh pergi"

Hanya dengan satu kata itu, Sakusa langsung berdiri dan berjalan keluar kelas.


Di taman belakang

"Jadi?"

"Putri mahkota mengundang kita ke istananya, untuk sesuatu yang aku tidak mengerti maksud nya"

"Kau mendapatkan informasi ini dari siapa? Apa dari Suna?"

"Iyah, katanya ada sesuatu hal penting yang ingin Putri mahkota peri sampaikan"

"Kapan itu?"

"Nanti setelah pulang sekolah, jadi aku bakal langsung ke rumah mu"

"Oh okeh, kalau gitu aku akan kembali"

Sakusa yang tadinya sudah ingin berjalan menjauh pun langsung di hentikan karena pegangan Osamu pada kerah baju nya.

"Tidak bisa, kita ada rapat. Jadi jangan langsung balik, lu harus ikut rapat. Lu udah sering gak ikut rapat, jadi jangan harap lu hari ini bisa kabur"

Osamu menyeret Sakusa, Sakusa hanya pasrah dengan itu. Sakusa memang selalu menghindar dari rapat, membuat Osamu sedikit kuwalahan mengurusi nya.



Di rumah

"Aku pulang"

"Permisi, kak?"

Kita yang berada di ruang tengah melihat kearah mereka.

"Ah selamat datang, kalian makanlah dulu baru bersiap siap. Acara ini bakal lumayan lama nanti"

Sakusa dan Osamu mengangguk lalu langsung pergi keruang makan. Setelah itu Sakusa dan Osamu langsung bersiap siap.

"Oh apa kalian sudah siap?" Tanya Kita yang menunggu mereka sambil meminum teh.

Sakusa dan Osamu turun dari atas dengan pakaian formal mereka.

Dua Dunia Yang Berbeda (Sakuatsu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang