━━━━━
Aaria Omarosa Jantaka. Atau, lebih sering dipanggil dengan nama Aaria, adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Benar, posisi dia sama dengan Jalila, yang membedakan hanya pada, jika Jalila memiliki dua kakak laki-laki, sedangkan Aaria, memiliki satu kakak laki-laki dan satu lagi, perempuan. Aria termasuk ke dalam murid yang sangat ambis. Tetapi, jika dibandingkan dengan sahabatnya yang lain, maka keambisan dari Aaria tidak sebanding dengan Jalila.
Tetapi, entah mengapa, selama tiga tahun ini, Jalila tidak pernah masuk peringkat atau mungkin, memang sengaja tidak masuk? Karena dari segi nilai, nilai Aaria itu normal. Yang abnormal adalah nilai Jenar, Rome, dan juga Lady. Aaria berbeda dengan sahabatnya yang lain. Jika sahabatnya masih bisa bertegur sapa, berbicara kasar, bahkan seperti mengenal banyak orang. Maka, Aaria tidak. Aaria tidak sehumble itu, dan Aaria tipe orang yang hanya menjadi manusia paling seru, bersama dengan sahabatnya.
Fakta lainnya adalah, jika orang tua, atau keluarga dari para sahabatnya semua seorang pengusaha. Maka, berbeda dengan Aaria, yang seluruh keluarganya bekerja dalam bidang kesehatan. Iya, tidak ada yang tidak bekerja dalam bidang tersebut. Aaria, termasuk ke dalam golongan manusia pure-blood med's atau lebih sering disebut sebagai orang yang di mana, pendahulunya itu atau bahkan kedua orangtuanya dokter semua.
Aaria adalah anak dan adik dari dokter. Kedua orangtuanya sama-sama seorang dokter, serta kedua kakaknya juga dokter. Selain itu, keluarga sang bunda dan sang ayah juga dokter. Selain itu, ada yang memilih bekerja di farmasi atau obat-obatan, ada juga yang memilih suster. Tidak ada yang tidak bekerja dalam dunia kesehatan. Buktinya, mereka memiliki dua rumah sakit swasta pusat, dan juga beberapa klinik yang tersebar di seluruh Indonesia.
Anggota keluarga Aaria juga ada beberapa yang menjadi dokter pribadi kalangan darah biru, atau orang-orang berdompet tebal. Salah satunya sang ayah dan sang ibu, yang menjadi dokter pribadi dari keluarganya Jenar. Sedangkan sang kakek dan neneknya, menjadi dokter pribadi keluarga Jalila, tetapi sudah harus pensiun. Dan akhirnya, belum ada penggantinya.
Bagi orang yang mendengar sekilas, jika keluarga Aaria bekerja untuk keluarga sang sahabat sendiri. Maka, Aaria akan selalu disebut sebagai orang yang paling miskin, karena tidak bisa bekerja diatas kaki sendiri. Tetapi pada kenyataannya, tidak ada yang demikian. Karena keluarga Aaria adalah keluarga dengan persebaran dokter paling banyak. Dan tentu saja kalian tahu, jika Aaria diminta untuk bisa berkuliah di kedokteran.
Tetapi tetap saja, Aaria tidak pernah berminat kepada semua itu. Aaria, lebih suka bersama dengan hobinya yang juga termasuk ke dalam kesenangannya itu. Yaitu, Aaria sangat suka sekali, jika dia bercocok tanam, berkebun seharian, bahkan berjibaku dengan tanah, lumpur, dan segala hal yang ia tanam dan panen. Bahkan rumahnya tampak asri dengan warna hijau dari tanaman pun, itu hadir karena ulah Aaria.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SEKOLAH [ COMPLETE ]
Ficção Adolescente━━━━━ Pada kenyataannya, menjadi siswi kelas dua belas semester akhir yang di mana, masa-masa krusial dalam menetapkan masa depan. Adalah hal yang sangat lelah, dan juga meributkan. Ditambah, banyak sekali drama, kejadian, yang terkadang benar-benar...