MDIMH || di jodohkan?

1.1K 19 1
                                    

BRUGH

"Anjing," umat gadis itu spontan karena keterkejutannya.

Laki-laki yang bertabrakan dengan nya itu menampilkan wajah datar min eksepsi mendengar umpatan mahasiswinya.

"Anjir onaaaaaa, Lo ngumpatin dosen baru?" Tanya teman gadis itu saat laki-laki yang di ketahui adalah dosen baru di kampusnya.

"Hah? Seriusan itu dosen?" Beo gadis berambut panjang tetapi ujung rambutnya ia  Curly ala ala Koreanable.

"Iya anjir," ucap Santi-- teman gila Wiona.

"Bercanda lo. Masih muda gitu cok," ucap Wiona yang masih bingung.

"Itu dosen muda yang gantiin pak Angga, anjirt. Dengar-dengar sih itu anaknya," ehmmm..... Jiwa jiwa ghibahnya udah mau keluar.

"Wahh nggak bisa. Harus gue dapetin," ucap Wiona.

"Tolol. Dia mana mau anjir sama Lo," ujar Santi.

"Anjir, Titi. Kalau ngomong. Lo kayak nggak tau pesona seorang Wiona Sanjaya putri aja tiii," ucap Wiona pede sambil mengibaskan rambutnya.

"Maap, onaaa. Yaudah, ayo ke kelas. Keburu Bu Hani masuk," ajak Santi.

"Kylahh," seru Wiona.

••••••

"WHAT? NGGAK MAU!"

"Harus mau dong sayangg... Kan kamu satu-satunya anak perempuan mommy. Mommy kan nggak punya anak, kamu sama Abang kamu doang anak mommy," ujar Mommy Wiona.

"Ya mommya kan bisa bikin adek sama Daddy," ucap Wiona polos.

"Heh! LAMBEMU! Keburu anaknya tua atuh onaaa," ucap mommy nya gemas.

"Dad! Bantuin kek! Diem Mulu kayak patung Lo," kesal mommy Weane.

"Bantuin gimana?" Bingung Senjaya kepada istri barunya itu.

Fyi ibu kandung Wiona dan Senjaya sudah Cerai 2tahun lalu. Dan Senjaya baru saja menikahi weane yang notebene nya adalah mahasiswi nya sendiri.

"Ya bantuin bujuk Wiona buat Wiona mau di jodohin sama Rafthan lah," balas weane cepat.

Senjaya meraup wajahnya frustasi. Gini amat nikah sama bocah. Banyak salahnya. Batinnya.

"Buruan," desak Weane.

"Wiona sayangg, kamu mau kan? Nerima perjodohan ini? Nanti mommy kamu sedih kalau kamu nggak Nerima."

"Biarin aja sedih, biar mukanya jadi jelek kayak jamet," ucap Wiona tak ada dosa telah mengkatai ibu tirinya.

"Sialan, melawan hukum perjametan kamu nackk."

"Mom, ganteng gak?" Tanya Wiona malu malu babi.

"Khamu nanyeakk? Jelas ganteng lah," jawab weane.

"Gas aja deh mom. Itung-itung memperbaiki keturunan," ucap Wiona Dengan cengiran khas orang cantik katanya.

"Keturunan gundul mu," celetuk William-- Abang kandung Wiona yang baru saja datang bersama istrinya.

"Apanih sepi-sepi?" Tanya istri William yang baru saja gabung.

"Rame kali," ralat mommy.

"Nah itu maksudnya," cengir istri William.

"Ada apa kesini?" Tanya Senjaya pada anak sulungnya.

"Mau minta saham, dad."

Celetuk istri William tadi membuat Wiona, Senjaya, dan juga weane terkekeh.

"Kolam bebek di belakang rumah Lo aja nggak pernah di urusin. Sok sok an minta saham ke Daddy," ucap Wiona sinis.

My Dosen Is My Husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang