بسم الله الرحمن الرحيم
Asalamualaikum semua, sebelum baca jangan lupa follow ya, terus jangan lupa vote juga, Terima kasi
Happy Reading...
"Ingat manusia bisa saja meninggalkanmu kapan saja, tapi tidak dengan Allah SWT"
(@_elmuhdorsyrfha)
Selesai di revisi ✅
"HUMAIRAH, JANGAN LARI KAMU!!"
Ucap seorang guru perempuan, yang sedang mengejar humaira, guru itu mengedarkan pandaganya mencari seseorang yang bisa membantunya menangkap siswi yang ingin bolos.Mata buk rina tertuju pada satpam yang sedang patroli keliling sekolah.
"Pak satpam tolong kejar humaira,
jangan sampai dia lolos. "
Ucap buk rina,dengan nafas yang tersegal-segal, karena lari larian dengan humairah keliling SMA TARUNA yang sangat luas."kalau dia sudah tertangkap tolong bawa ke ruangan saya."buk rina membungkukan tubuhnya, sambil menumbuhkan dua tangan nya di lutut.
"Baik buk" ucap pak udin,Pak udin belari mengikuti ke arah humairah yang sudah mulai menghilang.
"Gua harus lari kemana lagi? Biak ngak ketangkap,gue harus buru buru keluar dari sekolah ini"Humairah melihat jam Rolex yang melingkar cantik di pergelangan tangan nya.
"udah jam 9:30 lagi, tiga puluh menit lagi lomba balapan akan di mulai, gue harus gimana?,DanNgak mungkin gue lari ke depan, terus ambil motor gue, bisa bisa di cegah sama satpam" humaira melihat ke arah sekitarnya untuk mencari ide bagaimana dia bisa kabur dari sekolah.
Humaira melihat pagar pembatas yang lumayan rendah dari pagar yang lainya, lalu tercetuslah sebuah ide.
"Aha" ucap Humairah sambil menjentikan jarinya.
"Kenapa ngak Gue ngak panjat pagar aja" ucap humaira, lalu dia mengambil beberapa kursi dan di susun untuk di jadikan tangga untuk dia bisa menggapai pagar perbatasan sekolah.
humairah pun memanjat pagar dengan susah payah karena humairah mengenaakkan rok SMA yang sangat ketat, seperti protokol kesehatan: )
"Aduh, susah banget lagi, tapi ngak, gue harus bisa karena waktu nya ngak banyak"
Ketika humairah sedangkan bersusah payah memanjat lalu dia mendengar suara seseorang memanggil nama nya.
"Non humaira,Non humaira jangan nekat non, nanti non bisa jatoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Di balik seribu jendela(END)
Teenfikce"Apa pun yang terjadi selalu sama saya ya humairah, saya tidak tau bagaiman saya tanpa kamu" Maaf sebelumnya untuk pembaca lama atau pembaca yang baru baru ada beberapa chapter yang saya revisi, ada beberapa chapter yang saya ganti karena menurut sa...