Si tidak bisu 3

2.9K 279 6
                                    

Heeseung duduk tenang dikursi makan, matanya tak lepas dari menatapi segala gerakan Sunoo "ngapain sih ngeliatin terus?!" Ucap Sunoo sewot karena jujur tatapan Heeseung agak bikin dia risih (salting).

"Kenapa ga make baju dulu?" Bukannya menjawab pertanyaan Sunoo si Heeseung ini malah memberi pertanyaan lain

"Keburu laper, lagian gw ga telanjang juga kok" Menjawab sambil tangannya tetap sibuk mengupas kentang.

Ini bukan bagian dari rencana Sunoo kok, dia melakukan ini karena memang sudah sangat lapar saja.

"Lu ke pantai sendirian tadi?" Heran Sunoo tuh, kenapa tiba-tiba si Heeseung banyak tanya gini sih.

"Iyalah, gw kan ga punya temen. Ehh tapi tadi udah dapet sih satu" Nada bicaranya agak ceria, Sunoo menjawab setiap pertanyaan Heeseung dengan santai tak kentara kalau sedang marah.

Padahal dalam hati ingin sekali melemparkan kentang ditangannya ini ke wajah Heeseung untuk sekedar balas dendam karena membuatnya menangis tadi siang.

"Jangan bikin masalah, gw ga mau repot" Ucapan sarkas yg membuat gerakan Sunoo langsung terhenti, membalik badannya untuk menatap tajam kepada Heeseung "kalaupun gw dalem masalah, gw ga akan minta bantuan lo"

Heeseung terkejut dengan jawaban itu, selama ini dia pikir Sunoo anak yg suka bergantung pada seseorang karena dia cacat, eh...tapikan cacatnya bohongan jadi selama ini mungkin Heeseung juga hanya melihat sifat palsu anak itu.

Entah kenapa Heeseung mulai merasa agak marah, dia di tipu dan dipermainkan selama ini.
Heeseung berdiri dari duduknya, tatapan mata mereka saling beradu

"gw mau makan diluar aja, ga usah masak buat gw. Gw ga mau makan makanan bocah penipu kayak lo, gw masih ga maafin lo ya soal kebohongan lo itu" Heeseung berbalik siap pergi dari dapur tapi langkahnya terhenti saat mendengar perkataan Sunoo

"Gw ga butuh maaf dari lo, dan gw bakal tetep masak mau itu makanan lo makan atau enggk. Gw bakal tetep masak karena ibu lo udah minta gw buat masakin lo terus"

Heeseung berbalik dengan terburu siap menyemburkan cercaan untuk Sunoo tapi dia urungkan saat melihat anak itu sudah kembali berbalik menghadap wastafel dengan bahu yg bergetar

"nangis terus, ck." Membatalkan niatannya dan Heeseung memilih untuk benar-benar pergi dari sana.

Saat sudah keluar dari pintu apartemen Heeseung langsung membuka hp nya dan mengirim pesan ke Sunghoon berniat untuk mengajaknya makan malam bersama yg dibalas iya, juga menginfokan bahwa Jake dan Jay akan ikut gabung bersama mereka.

"Ntar gw coba chat Winter ah, ngajakin berangkat sekolah bareng." Heeseung masukan kembali hp nya ke kantong hoodienya lalu masuk ke lift dan pergi untuk bersenang-senang dengan temannya.

Cintanya Si Bisu Final (heesun) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang