Mulai Terkuak

338 38 12
                                    

Guys, thank you banget yang udah baca, apalagi udah vote cerita ini.

Aku tuh seneng banget kalo baca-baca comment dari kalian semua, apalagi comment tentang jalan ceritanya, comment yang panjang-panjang, itu tuh kayak kalian bener-bener memperhatikan dan menghayati cerita ini tau..

Aku terharuu ❤️❤️

Satu lagi guys, makasih kalian yang udah kasih saran, saran kalian sangat berarti untuk perbaikan, cerita ini pasti mengalami tahap revisi keseluruhan tapi nanti aja setelah cerita nya selesai, karena aku meyakini kalau ada beberapa bagian yang gak sinkron sama bagian awal..

But, happy banget kalau kalian suka ceritanya😘😘

Lope-lope selaut buat kalean❤️❤️❤️

Ini ku kasih lebih dari 3000 words

Siap-siap dibuat jantungan ya

*******

Pagi hari aku sudah siap berangkat bekerja, kaki ku bisa berjalan dengan baik meski agak sedikit tidak nyaman dan beberapa kali keram.

Tapi lebih baik dibanding kemarin, dan hal ini karena mas Eru.

Malam hari sebelum tidur mas Eru datang kembali ke unitku, dia mengompres kaki ku yang memar di bagian yang terkilir.

Aku jadi merasa tak enak, mungkin setelah kerja aku harus membelikannya sesuatu untuk berterimakasih.

Di lobby aku tak menemukan mas Eru, aku cek handphone ku juga tak menemukan Chat atau notifikasi darinya.

Akhirnya aku pergi ke kantor sendiri, sampai disana aku langsung menuju lantai tempatku bekerja.

Sudah ada Karen dan Yuna, mereka sedang makan cookies yang ada dalam toples.

"Widihh tumben bener nih, biasanya lo pagi banget Bri"

Ah ya, hari-hari sebelumnya aku memang berangkat pagi sekali untuk menghindari mas Eru, lalu apa tadi mas Eru berangkat lebih pagi ya, menyangka aku masih pergi bekerja jam segitu.

Dih, Geer banget sih..

Buru-buru aku menggelengkan kepala.

"Gue kesiangan"jawabku sambil duduk di kursi setelah meletakan tas di atas meja.

"Lagian ngapain sih Bri pagi banget, gue sampe heran loh Kemaren.. gue kan berangkatnya dari rumah nyokap gue di Bogor, jadi gue dari sana subuh banget lah.. nyampe sini masih jam 6an tapi gue udah liat elo udah nangkring disini, gue merinding banget asli, kirain bukan elo Bri"

Aku meringis,

"Kayaknya gue kemasukan setan rajin.... hehee"

"Mau donggg.. gue mageran banget anaknya"

"Setannya kagak mempan kalo di Elo Yun, lo nya tetep mageran"

Aku tertawa, entah darimana jawaban asal itu ku dapatkan.

*****

Aku mengetuk ruangan atasanku untuk menyerahkan berkas yang tadi pagi beliau minta.

Tanpa berbicara Pak Wirya selaku atasanku menyuruhku masuk dengan gerakan tangannya karena dia sedang mengangkat telpon, aku masuk dan meletakan file yang ku bawa di atas meja nya bertepatan dengan berakhirnya telpon beliau.

"Meeting sama saya ya Bri, jam 10 di lantai 12. Mira gak masuk hari ini" ucap Pak Wirya setelah aku masuk ke ruangannya untuk menyerahkan berkas.

Keep It SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang