Semobil sama Eru

327 34 6
                                    

Kata seseorang di kereta, jangan kebanyakan tidur selama perjalanan, nanti gak dapet momennya ~ Ravi Temen baru Bri

******

Disini lah aku, berada satu mobil bersama dengan meghantara bersaudara dan kecanggungan yang tiada habisnya. Aku bisa berbicara dengan nyaman jika hanya bersama Ravi, karena dia orangnya sangat humble dan selalu bertanya lebih dulu sehingga kami tak kehabisan bahan obrolan.

Seperti tadi,

"Jadi toko lo itu sebrang an sama apotik nya mas Eru?" Tanya Ravi antusias.

"Iya, dia tetangga gue" jawab Eru.

"Wah ga nyangka banget, kok bisa kebetulan ya kita Bri?" Ia menoleh ke belakang, aku membalasnya tersenyum.

"Tapi emang kalian ini gak akrab gitu ya? Kok kalian gak ngobrol sih?"

Terlihat Eru mengalihkan pandang ke arahku lewat kaca spion tengah.

"Kita gak terlalu deket" jawabku. Ya memang begitu kan, aku hanya pengagum rahasia pria itu lewat jendela toko mama.

"Ohh.. tapi kita baru sebentar ketemu udah deket gitu ya Bri?"

Aku terkekeh, "iya"

"Lo nya SKSD" Jawab Eru.

"Iyalah, apalagi Bri kan punya selera musik sama kek gue suka The script sama ColdPlay, apalagi deh Bri kita yang samaan ?"

"Mmm... hobi?"

"Bener, kita sama-sama hobi gambar, apalagi?"

"Mmm film?"

"Iya kita sama sama suka film Marvel"

"Tapi lo tadi bilang suka film Disney juga Vi" balasku ingat Ravi juga suka film bertema dunia dongeng.

"Gue gak ngomong"

"Lo ngomong ya"

"Kata siapa?"

"Kata lo"

"Masa?"

"Eh .. Ben.." ucapanku terpotong...

"Ck... macet kenapa ya.." Karena sahutan mas Eru yang terdengar kesal, aku mengedarkan pandangan dimana jalur yang kami lalui memang sedang macet. 

Ravi membuka jendela di sampingnya. Bertanya pada ibu-ibu warung di pinggir jalan yang sedang berkerumun beberapa orang.

"Ini macet kenapa bu?" Tanya Ravi.

"Itu a, ada kecelakaan di depan, motor sama mobil"

"Parah bu?"

"Lumayan a, sampe ringsek itu motor sama mobilnya" kata ibu itu ngeri.

"Udah lama ini bu?"tanya Eru.

"Udah sekitar satu jam, kayaknya bentar lagi normal a"

Itu artinya aku akan berada di dalam sini lebih lama, OMG!!

"Nyalain musik ya?" Pinta Ravi sambil menghubungkan handphone nya dengan  audio player mobil.

Setelah itu terdengar lagu-lagu milik ColdPlay yang menemani malan kami di tengah kemacetan.

"Padahal gue pengen cepet-cepet sampe kasur" gumam Ravi.

"Ya udah.. tidur" suruh Eru sambil mengetuk-ngetik stir mobil dengan telunjuknya.

Keep It SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang