Perkenalan

719 23 4
                                    

Hai-hai, balik lagi sama aku. Book ini hasil request dari mintchocho_ dari awal Januari kemaren sebenernya. Maaf ya baru dibikinin sekarang hehe

Oke! Kita kenalan dulu yuk sama tokoh-tokohnya. Masuk ke POV tokoh utamanya ya.

1. Seungcheol a.k.a Arga

Ini namanya Mas Arga, kakak pertama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini namanya Mas Arga, kakak pertama gue. Orang paling ganteng, paling galak, tapi paling loyal. Kalo berangkat kerja pasti suka nyelipin duit di tas atau dompet gue. Pulang kerja juga pasti ngasih duit, katanya buat tambahan uang jajan.

2. Joshua a.k.a Jojo

Yang ini namanya Mas Jojo, kakak kedua gue. Orang paling sabar di dunia gue rasa. Bayangin aja, apapun yang gue lakuin meskipun gue iseng parah, dia gak akan marah. Murah senyum, gampang ketawa juga. Note : tukang gombal

3. Wonwoo a.k.a Aksa

Y

ang ini namanya Mas Aksa, kakak ketiga gue. Orang pendiem, orang paling loyal nomor dua, senyumnya juga mahal banget sumpah. Tapi sekalinya senyum, lo semua bakal pingsan di tempat. Dia mas yang paling peka diantara kedua mas gue yang lainnya. Gue baru bilang 'mas' aja, dia langsung minta no rekening gue tanpa banyak tanya.


3. Gue a.k.a Abigail


Gue seorang food blogger. Kerjaannya ya jalan-jalan ke tempat yang banyak makanannya. Youtube gue belum banyak sih subscribernya, baru 2jt aja kok. Tapi gue gak mau sombong, gak boleh kalo kata Mas Aksa.

4. Dokyeom a.k.a Mahardika

Ini namanya Mahardika, panggilannya Dika. Dia temennya Mas Aksa Kerjanya ya sama kayak Mas Aksa pastinya, orang temennya kok. Dia asli Yogya, tapi tinggal di Jakarta. Hobinya? Kata Mas Aksa sih makan.

4. Mingyu a.k.a Alvaro

Dia temen ngevlog gue, lebih tepatnya sih sahabat sekaligus kameramen berbakat gue. Hobinya juga makan sama traveling, tapi kita gak berdua kok. Nanti gue kenalin satu orang lagi. Btw, Alvaro ini suka gombal, sama kayak Mas Jojo. Orangnya juga receh, iseng buanget.

4. Seungkwan a.k.a Ezra

Dia juga sahabat sekaligus petunjuk jalan gue sama Alva

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia juga sahabat sekaligus petunjuk jalan gue sama Alva. Anaknya bawel, suka ngelawak juga. Kadang sih, gak sering juga. Anaknya juga bawel, apa aja digibahin sama dia. Termasuk Mas Arga. Jangan bilang-bilang ya.

Oke! Sekian dulu perkenalannya. Sisanya baca aja sendiri deh. Hihi. See you

Love Stranger - Seventeen DKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang