Enjoy the story~❤️
"Oh iya. Bi, kenalin ini" - Mas Dika.
"Feby, mantannya Dika" cewe tadi ngulurin tangannya ke gue sambil senyum.
"Abigail, pacarnya Mas Dika."
Gue senyum sambil natap mata dia. Tangan gue gak nyambut uluran tangan dia, tapi meluk lengannya Mas Dika. Enak aja! Lo gak akan bisa jadi saingan gue, mbak.
"Kayaknya gue gak asing deh sama wajah lo," - Feby.
"Oh ya? Masa sih?"
"Iya, gue sering liat lo di ignya Alvaro. Dia satu manajemen sama gue," - Feby.
"Oh gitu, Alva gak pernah cerita sama gue" gue senyum.
"Mungkin karena kita jarang ketemu," - Feby.
"Mungkin."
"Oh iya, Dik. Kita ke sana yuk! Anak-anak udah nungguin daritadi," Feby narik lengan Mas Dika.
"Maaf, tapi Mas Dika datengnya sama gue" gue natap dia.
"Kamu mau ketemu sama temen-temen aku?" Mas Dika natap gue.
"Mau, mas. Kan itu emang tujuan aku nemenin kamu ke sini," gue senyum.
"Oke. Kalo gitu kita ke sana dulu ya, Feb. Nanti kita ngobrol lagi," Mas Dika senyum.
Haha! Emang enak! Lo mau coba ambil Mas Dika ya dari genggaman gue? Oh tidak bisa, mbak. Lagian Mas Dika kan dateng ke sini sama gue, kenapa lo yang ribet ngajak Mas Dika kesana-kesini? Heran deh!
Gue diajak kenalan sama temen-temennya Mas Dika yang ternyata orangnya ramah semua, guys. Beberapa dari mereka juga ada yang subscriber Laper Squad. Seneng banget rasanya.
Tapi, tetep ada keselnya juga. Itu loh si Feby, daritadi ngintilin Mas Dika terus. Selalu curi-curi buat narik perhatian Mas Dika. Hih! Kalo bukan di acara reuninya Mas Dika, udah gue colok tuh cewe! Gatel banget!
Acara baru selesai sekitar jam 10 malem. Mas Dika anter gue pulang baru dia pulang ke rumahnya. Gue mandi lagi, ganti baju tidur, skincare-an terus istirahat.
🥙🥙🥙
"Abi kalo udah gak suka, persis banget kayak Mas Arga" - Mas Jojo.
"Maksudnya gimana, Jo?" - Mas Arga.
"Kemaren pas di acara reuni, kita ketemu sama Feby. Lo kalo ada di sana pasti bakalan ketawa, mas" - Mas Jojo.
"Terus aja terus, akunya lagi wisata ke bulan jadi gak denger."
"Tapi mantan lo emang bener-bener sih, Dik. Udah tau pawang lo tuh galaknya ngalahin maung, pake acara pamer cerita masa SMA segala lagi pas sesi curhat" - Mas Arga.
"Ih! Mas Arga juga kalo marah melebihi maung!"
"Si Abi saking keselnya sampe hampir numpahin minuman ke si Feby, greget sih kalo diliat semalem" - Mas Jojo.
"Emang gitu, Bi?" - Mas Arga.
"Gak, Mas Jojo mah lebay."
"Mumpung libur nih, gimana kalo kita jalan-jalan?" - Mas Aksa.
"Mau kemana, mas?"
"Terserah, pokoknya hari ini tuh a Day With Abigail" - Mas Aksa.
"Yang bener aja, Sa? Nanti kalo dia ngajak makan terus gimana??" - Mas Jojo.
"Namanya a Day With Abigail, jadi terserah dia mau kemana" - Mas Aksa.
"Beneran terserah aku, mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Stranger - Seventeen DK
Fiksi PenggemarGimana rasanya punya tiga orang abang yang sifatnya bikin salting, bikin otak jungkir balik, dan bikin naik darah sekaligus? Apalagi kalo mereka tau kalo adek perempuan disukai sama salah satu temen mereka. Bakal jadi apa ya kira-kira? ⚠️ Bahasa cam...