Empat

178 10 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Uhuk! Uhuk!"

"Pelan-pelan dong, Abi. Kamu dikejar apa sih?" Mas Aksa ngelap mulut gue pake tissue.

"Kamu mau ngomong apa? Ditelan dulu makanya," Mas Arga ngasih gue minum.

"Udah ini sambelnya dipinggirin aja," - Mas Jojo.

Gimana gak keselek? Orang barusan tuh Mas Dika ngelirik gue. Apesnya lagi, gue jadi keselek sambel. Perih weh tenggorokan gue.

"Udah?" - Mas Arga.

"Udah. Makasih, mas."

"Kalo kepedesan, gak usah dihabisin. Tinggal aja di situ," - Mas Aksa.

"Gak, gak kepedesan. Orang gara-gara temen lo," gue ngomong pake suara sekecil mungkin.

"Kenapa, Bi?" - Mas Jojo.

"Gak papa, mas. Ayo lanjut makan lagi, maaf ya" gue nyengir.

"Abi habis ini mau kemana?" - Mas Aksa.

"Gak kemana-mana, mas. Paling mau rebahan aja di kamar."

"Iya udah. Habis makan ini kamu istirahat aja, mas masih mau ngobrol sama Dika" - Mas Aksa.

"Ini gimana?"

"Biar mas yang beresin," - Mas Aksa.

"Makasih," gue senyum.

"Jangan begadang, Abi" - Mas Arga.

"Iya, mas!"

🥙🥙🥙

"Good morning!" Gue sama Alvaro senyum ke kamera.

"Hari ini kita ada dimana nih, Bi?" - Alvaro.

"Kita ada di Mie Ayam Gondangdia, tapi sayang banget Ezra gak bisa ikut hari ini soalnya dia lagi pemotretan."

"Tapi jangan kecewa, karena hari ini kita bawa guest star sekaligus orang yang rekomendasiin ke kita. Halo, mas. Siapa namanya?" - Alvaro.

"Mahardika, panggil aja Dika."

"Oke! Hari ini Mas Dika bakal seharian nemenin kita wisata kuliner, tapi bayarnya tetep masing-masing ya. Daripada penasaran, mending kita langsung masuk aja. Let's go!" - Alvaro.

Seperti biasa, kita matiin kamera dulu terus pesen makanan. Gue cari bangku sekalian mau atur kameranya. Setelah siap, gue nyalain lagi kameranya.

"Nah! Guys, ini dia nih pesenan kita. Gue pesen mie bakso pangsit. Gila, liat ini pangsitnya lebar banget! Kita langsung coba aja. Pake saos dulu."

"Kalo gue pesennya nasi sapi lada hitam sama ini nih, ada tambahan brokoli cah udang. Keliatannya enak banget ya, kita cobain deh" - Alvaro.

"Punya Mas Dika apa nih?"

"Saya pesen nasi capcay sama udang goreng mayonaise," - Mas Dika.

"Bukan cuma tampilannya aja yang bagus, tapi rasanya juga enak loh. Pokoknya wajib mampir ke sini, gak akan nyesel deh."

"Oh iya, buat yang kemaren ikutan giveaway nanti kita umumin pas ada Ezra ya. Soalnya dia yang megang undiannya," - Alvaro.

"Tenang aja, guys. Kita undinya pake saksi kok, jadi gak akan ada kecurangan atau ada double pemenang. Soalnya, kita undi pake roda berputar. Jadi, 20 nama yang terpilih kita undi lagi di roda berputar itu buat diseleksi lagi jadi 10 pemenang."

"Jangan lupa join live-nya besok dan buat yang ketinggalan gak usah khawatir, kita pasti DM ulang buat konfirmasi" - Alvaro.

"Buat yang hadiah uang kalo misalnya dalam waktu 1x24 jam gak ada konfirmasi, kita anggap hangus dan uangnya bakal kita simpen buat giveaway berikutnya."

Love Stranger - Seventeen DKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang