17

103 8 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Jun? Kamu ngapain di sini?"

"Aku, guru olahraga di sini. Kalian ngapain di sini?" - Jun.

"Kita lagi bikin konten," - Ezra.

"Oh, gue boleh gabung?" - Jun.

"Kayaknya gak bisa deh, Jun. Lo udah ditungguin tuh sama murid-murid lo," - Ezra.

"Ah iya, next time kita omongin lagi. Duluan ya," Jun senyum terus pergi.

Kita pesen telur puyuh, telur gulung, arum manis, makaroni, leker, gorengan sama cilok terus cari tempat buat duduk. Kebetulan di deket situ tuh ada tempat khusus buat duduk setelah jajan, kayak semacam kantin di luar sekolah gitu lah.

"Oke, guys! Ini jajanan kita hari ini. Liat nih," gue tunjukin jajanannya ke kamera.

"Dari semua jajanan ini yang paling bikin kangen tuh es puter ini sih, belinya rebutan sama anak SD tadi" - Ezra.

"Lagian lo udah gede gak mau ngalah sama bocah, Zra."

"Oke, itu kita skip aja. Sekarang, kita denger ASMR dulu ya" - Ezra.

10 minutes later

"Abis! Gila, cuma makan ginian aja kenyang banget sih" - Ezra.

"Gak cuma kenyang, tapi ada kebahagiaan tersendiri gak sih makan jajanan waktu kita sekolah tuh?"

"Bener banget. Next, kita lanjut ke sekolah Abi yuk!" - Ezra.

At sekolah gue

"Welcome to my school! Sekarang kita lagi ada di kantin nih, spot favorit gue waktu masih sekolah dulu. Dan di depan kita udah ada makanan khas kantin sekolah."

"Ada apa, Bi?" - Ezra.

"Karena ini makanan berat dan tadi kita udah ngemil, jadi kita cuma pesen mie instan pake telor favorit gue, siomay, batagor sama nasi rames campur punya Ezra."

"Btw, Bu Imah masih jualan gak ya? Gue kangen banget nasi gorengnya dia," - Ezra.

"Tadi sih lapaknya buka, tapi gue gak liat orangnya. Lagi ke toilet kali ya."

"Mungkin," - Ezra.

"Itadakimasu," gue senyum ke kamera.

"Banyak yang penasaran nih, Bi. Pelajaran favorit lo waktu SMA apa sih?" - Ezra.

"Dulu gue suka pelajaran bahasa Jepang sama matematika. Kalo Kak Ezra tuh sukanya pelajaran seni, nah kalo Kak Alva sukanya pelajaran olahraga."

"Sedikit dong bahasa Jepangnya, Bi" - Ezra.

"Kon'nichiwa, watashinonamaeha abigeirudesu. Watashi wa 20-sai de, shumi wa ryokōdesu. Go aisatsu," gue senyum ke kamera.

"Artinya nanti ada di bawah sini ya, guys" - Ezra.

"Kak Ezra juga bisa loh, guys."

"Ngadi-ngadi nih bocah! Nilai gue kan dulu gak pernah di atas 7, Bi. Guys, Abi juga bisa bahasa Thailand loh. Dia sering ikut Mas Arga ke luar negeri, jadi dia bisa lima bahasa. Ya gak sih, Bi?" - Ezra.

"Gak, Kak Ezra boong."

"Kak Abi yang boong. Dia bisa bahasa Jepang, Thailand, Inggris, German sama Korea. Satu lagi dong, Bi bahasa Thailand" - Ezra.

"Apa?"

"Apa ya? Terserah loh deh," - Ezra.

"Oke. Ekhem! C̄hạn rạk khuṇ," gue bikin finger heart sambil senyum.

Love Stranger - Seventeen DKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang