Enjoy the story~❤️
"Gak deh, mas. Takut gak ada yang bisa handle."
"Iya udah, sana masuk" - Mas Arga.
"Kok masuk??"
"Mas mau ngobrol sama Dika, kamu gak boleh tau" - Mas Arga.
"Ih kok gitu?!"
"Masuk, Abi" - Mas Arga.
"Ih, kenapa gitu??"
"Abi," Mas Arga natap gue.
"I-iya aku masuk," gue langsung ngibrit ke kamar.
🥙🥙🥙
One week later
"Abi, ya ampun cantiknya kebangetan nih bocah" - Ezra.
"Beneran Abi temen gue nih??" - Alvaro.
"Menurut lo?" Gue naikin satu alis sambil natap dia.
"Ciee. Udah sah nih, mas" - Ezra.
"Makasih ya kalian udah dateng. Gimana kerjaan? Lancar kan?" - Mas Dika.
"Lancar, mas. Tapi, kalo gak ada Abi rasanya kayak ada yang kurang" - Alvaro.
"Cieee, kangen kerja bareng gue."
"Kita turun deh, mas. Makanannya udah manggil-manggil daritadi," - Alvaro.
"Iya-iya, selamat menikmati ya" - Mas Dika.
"Cape, mas" gue duduk sambil pegangan tangan dia.
"Tahan ya, sebentar lagi acaranya selesai kok" - Mas Dika.
"Abi, sesi foto bareng followers Laper Squad kapan?" - Mas Aksa.
"Oh iya, mereka kemana ya?"
"Lagi pada makan," - Mas Aksa.
"Habis pada makan aja, mas. Sekarang foto keluarga aja dulu."
"Iya udah, mas panggil Mas Arga sama Mas Jojo dulu" - Mas Aksa.
Dan sesi yang paling melelahkan pun tiba. Gue harus berdiri beberapa jam buat sesi foto. Tapi gue bersyukur sekaligus bahagia, gue dikasih kesempatan buat ngerasain peristiwa paling membahagiakan di dalam hidup gue.
Gue juga bersyukur bisa ketemu orang seganteng dan sebaik Mas Dika. Dia yang udah berusaha sekuat tenaga buat dapetin hati gue, berusaha mengubah pandangan gue soal cinta yang gak selamanya bikin gue gak bisa bahagia, berusaha menyadarkan gue kalo gak semua laki-laki itu seburuk mantan gue.
Tergantung sama orangnya. Kalo emang dia bener-bener sayang dan nerima apapun keadaan lo, dia pasti gak akan pernah ninggalin lo. Gak akan ada tuh niat mau selingkuh dari lo. Dia pasti bakal sayang sama lo dan jaga perasaan lo. Semuanya juga balik sama kitanya, kalo lo bisa setia, dia pun juga bakal setia sama lo.
Ya intinya, gue bahagia sekarang. Makasih banget buat Mas Arga, Mas Aksa sama Mas Jojo yang udah jaga dan ngedidik gue selama ini. Makasih juga udah ngenalin gue sama orang sebaik Mas Dika. Semoga nanti kalian bisa nemuin pasangan yang bisa nerima kalian ya, mas.
🥙🥙🥙
"Mas Aksa, smoothie. Oh iya, gue kan gak tinggal sama mereka lagi."
"Cari siapa, Bi?" - Mas Dika.
"Cari Mas Aksa," gue nyengir.
"Sini, mas bikinin smoothie-nya buat kamu" - Mas Dika.
"Gak usah, mas. Biar aku aja, sekalian bikinin buat mas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Stranger - Seventeen DK
FanficGimana rasanya punya tiga orang abang yang sifatnya bikin salting, bikin otak jungkir balik, dan bikin naik darah sekaligus? Apalagi kalo mereka tau kalo adek perempuan disukai sama salah satu temen mereka. Bakal jadi apa ya kira-kira? ⚠️ Bahasa cam...