Enjoy the story~❤️
"Mas Dika bercanda nih, lucu deh kadang-kadang" gue senyum.
"Loh kok malah dianggap bercanda sih, Bi. Serius loh ini," - Mas Dika.
"Beneran, mas?"
"Iya, belum percaya ya?" - Mas Dika.
"Iya, mas" gue nyengir.
"Gini deh, kita tanya jawab lagi" - Mas Dika.
"Mas yang nanya atau aku yang nanya?"
"Kamu dong, masa mas terus yang nanya?" - Mas Dika.
"Mas mau deketin aku, emangnya gak ada yang marah?"
"Gak," - Mas Dika.
"Maaf nih, mas agak gak sopan. Mas kenapa belum nikah?"
"Kenapa ya? Mungkin karena di hati mas udah ada penghuninya, jadi mas mau nunggu orangnya peka dulu" - Mas Dika.
"Pernah pacaran?"
"Gak. Dari dulu mas nungguin penghuni hati mas peka, lagian waktu itu dia masih sekolah. Gak mungkin dong tiba-tiba mas bilang mau pacaran sama dia," - Mas Dika.
"Dari tadi mas bilang penghuni hati terus, emang siapa sih orangnya?"
"Nanti kalo mas jawab, kamu gak percaya lagi" - Mas Dika.
"Gak, mas. Janji deh, kali ini aku percaya."
"Bener ya?" - Mas Dika.
"Iya, janji nih" gue nautin jari kelingking ke dia.
"Penghuni hati mas seorang food blogger cantik, punya tiga kakak laki-laki, punya dua sahabat laki-laki juga, suka banget sama es krim" - Mas Dika.
"Oh. Eh?? Kok kayak kenal sih sama ciri-cirinya??"
"Jelas kenal dong, orang itu kamu" Mas Dika ketawa.
"Hee??"
🥙🥙🥙
"Suara lo kenapa, By?" - Alvaro.
"Gue lagi sakit tenggorokan, makanya suara gue agak ilang begini."
"Lah, bukannya bilang nih anak" - Alvaro.
"Udah terlanjur. Oke! Live kita kali ini beda dari biasanya, guys. Karena gue sama Al mau masak buat Ezra."
"Bener banget. Beberapa hari lalu kan Ezra ulang tahun dan kita baru kasih surprise ke dia, jadi hari ini kita mau masak buat dia. Kita mau masak apa, Bi?" - Alvaro.
"Kita mau bikin hamburger without tomato, karena Ezra alergi sama tomat. Oke! Kita udah punya adonan daging, sayur, keju pastinya, saos tomat sama mayonaise."
"Kenapa dagingnya diadon, kak? Karena kita mau goreng dagingnya sampe kriuk," - Alvaro.
"Kak Ezra mana? Kak Ezranya lagi otw, tadi waktu ditelpon dianya baru bangun. Btw, tangan kita bersih ya tadi udah cuci tangan dan kita pake sarung tangan juga nih" gue nunjukin tangan ke kamera.
"Kak Abi, masnya kemana?" - Alvaro.
"Masih pada di kamar, tapi biasanya mereka udah pada turun kok. Al, ada komen yang menarik perhatian gue nih."
"Mana?" - Alvaro.
"Nih, nih lucu banget pertanyaannya. Baca, Al."
"Kak Abi sama Kak Al pacaran ya? Gak, woy! Gue mikir dua kali yang ada kalo pacaran sama dia," Alvaro ketawa.
"Ada lagi nih. Pacaran aja sih, kalian cocok tau. Iya kalo diliat dari luar emang cocok, tapi hati kita cocoknya sama orang lain" gue senyum.
"Kak Abi, mas yang kemaren mana? Mas yang mana nih? Mas Arga? Mas Aksa? Mas Jojo?" - Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Stranger - Seventeen DK
FanfictionGimana rasanya punya tiga orang abang yang sifatnya bikin salting, bikin otak jungkir balik, dan bikin naik darah sekaligus? Apalagi kalo mereka tau kalo adek perempuan disukai sama salah satu temen mereka. Bakal jadi apa ya kira-kira? ⚠️ Bahasa cam...