Enjoy the story~❤️
"Kita ngapain ke sini, mas?"
"Mau ajak kamu liat restoran yang kamu desain kemaren," - Mas Dika.
"Ini kan belum selesai, mas."
"Iya, masih 80%. Gimana menurut kamu?" - Mas Dika.
"Karena masih 80%, jadi belum terlalu keliatan. Aku belum bisa jawab, mas."
"Iya sih, iya udah gak papa. Itu nanti aja jawabnya," Mas Dika senyum.
"Ini nanti bakal dikelola sama mas?"
"Iya, tapi mas gak sendiri" - Mas Dika.
"Sama Mas Jojo?"
"Gak dong, dia kan pegang yang pusat" - Mas Dika.
"Terus?"
"Kamu yang bantu mas kelola restoran ini," - Mas Dika.
"Hm? Aku? Kenapa aku?"
"Ya mas pengennya kamu," - Mas Dika.
"Aku gak bisa bisnis, mas."
"Bisa, nanti mas bantu kamu juga kok" - Mas Dika.
"Mas kenapa pilih aku? Aku kan bukan siapa-siapanya Mas Dika."
"Kamu adeknya temen-temen mas kan? Lagian," - Mas Dika.
"Lagian apa, mas?"
"Bentar ya, mas angkat telpon dulu di luar. Kamu sini, jangan kemana-mana" - Mas Dika.
"Eh, mas. Ih! Malah ditinggalin!"
Five minutes later
"Abi."
"Mas Dika darimana sih? Lama banget nelponnya, takut tau sendirian di sini."
"Maaf ya, tadi sekalian ambil ini buat kamu" Mas Dika ngasih bunganya ke gue.
"Makasih, mas" gue senyum sambil nerima bunganya.
"Karena kamu belum mau mas ajak nikah terus mas juga belum dapet izin dari tiga mas kamu," Mas Dika berlutut di depan gue.
"Eh, mas ngapain??"
"Kamu mau gak kalo jadi pacar mas dulu?" - Mas Dika.
"Hm??"
"Gak usah dijawab sekarang, jawab aja kapan pun kamu mau. Mas tau, kita kan baru kenal. Mas kasih waktu kamu satu minggu deh," - Mas Dika.
"Gak kelamaan, mas?"
"Lama sih. Iya udah, mas kasih kamu waktu tiga hari dari sekarang" - Mas Dika.
"Tiga hari? Oke."
"Maaf ya, mas baru berani ajak kamu pacaran dulu. Tapi, mas janji. Kalo misalnya nanti dikasih izin sama tiga mas kamu, mas bakal langsung lamar kamu" - Mas Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Stranger - Seventeen DK
FanfictionGimana rasanya punya tiga orang abang yang sifatnya bikin salting, bikin otak jungkir balik, dan bikin naik darah sekaligus? Apalagi kalo mereka tau kalo adek perempuan disukai sama salah satu temen mereka. Bakal jadi apa ya kira-kira? ⚠️ Bahasa cam...