24

90 6 2
                                    

Enjoy the story~❤️

"Jawab, Bi! Followers Laper Squad nungguin nih!" - Alvaro.

"Kak Abi jawab dong!" - Ezra.

"Tapi," gue liatin tiga mas gue di belakang.

"Kita gak masalah, Abi. Selama kamu bahagia, kita juga pasti bahagia" - Mas Arga.

"Kita ikhlas kalo kamu mau nikah duluan, Bi" - Mas Jojo.

"Dika itu jodoh kamu, Bi. Dika baik dan anaknya juga sopan. Mas yakin kalo kamu nikah sama dia, kamu bakal bahagia" - Mas Aksa.

"Abi?" - Mas Dika.

"Aku mau, mas" gue senyum ke Mas Dika.

"Kondangan, guys!" Alvaro + Ezra ketawa.

"Itu live ya?"

"Iya, kenapa?" - Ezra.

"Mas Dika, aku boleh gak ambil jatah 100 tamu? Aku mau undang followers Laper Squad."

"Boleh. Jangankan 100 tamu, 1.000 tamu pun juga boleh" Mas Dika senyum.

"Cukup 100 tamu aja kok, mas" gue nyengir.

"Jadi gimana, Bi?" - Alvaro.

"Ah iya! Aku mau open undangan buat 100 orang terpilih yang bakal dateng ke resepsi pernikahan aku sama Mas Dika. Lebih lanjutnya nanti aku kasih tau setelah tanggalnya ditetapin ya, guys" gue senyum.

"Sekarang kita mau kemana?" - Alvaro.

"Makan lah! Alva sama Ezra yang bayar!" Gue ketawa.

"Woy! Woy!"

🥙🥙🥙

One month later

"Good morning, guys. Aku baru banget bangun dan ini udah disiapin nasi goreng spesial sama Mas Arga. Btw, tangan aku udah sembuh dong. Baru kemaren lepas gips, tapi aku masih belum boleh angkat barang yang berat."

"Aku makan dulu ya, guys. Nanti balik lagi setelah aku selesai semua" gue taroh kameranya di meja.

30 minutes later

"Oke, guys! Aku udah ganti baju dan sekarang lagi nungguin Mas Dika jemput di sini. Hari ini, aku sama Mas Dika mau fitting gaun pernikahan. Gimana penampilan aku, guys?"

"Hari ini temanya itu a day with Abi lagi, temenin aku nyiapin segala printilan buat pernikahan aku sama Mas Dika ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini temanya itu a day with Abi lagi, temenin aku nyiapin segala printilan buat pernikahan aku sama Mas Dika ya."

"Oh iya, aku mau bahas soal open undangan buat 100 orang. Sistemnya, kalian kirim bukti screenshoot kalo kalian udah follow ig Laper Squad. Jangan lupa sebutin alamat kalian plus nomer hp yang bisa dihubungi karena undangannya bakal dianter langsung sama aku."

Love Stranger - Seventeen DKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang