2.transmigrasi

5.8K 450 14
                                    

Sambil mengerjakan skripsi donghyuck di tugaskan untuk menjaga cafe sementara ibunya membantu ayahnya menyelesaikan pekerjaan , mereka mendapatkan undangan dari keluarga kim jelas tidak boleh terlambat apalagi undangan nya di beri tanda takut khusus.

Donghyuck sebenarnya malas, ia tak suka tempat ramai apalagi sekarang ia harus fokus untuk mencicil perbaikan skripsi nya.

Apalagi banyak pengunjung sepantaran nya yang sengaja datang untuk melihat nya dan membuat ia risih dan tak bisa berfikir.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

Donghyuck sedang menikmati kue nya, ia menyukai kue karna stress belajarnya jadi berkurang karna makanan ini.

Ia sedang melihat para pekerja di caranya sedang beres beres, cafenya memang tutup awal hari ini.

Sekarang masih jam 9 malam biasanya cafe nya akan tutup jika sudah jam 1 pagi bahkan kadang lebih tapi karna ada undangan dari keluarga kin untuk merayakan ulang tahun dari CEO perusahaan kim lah menjadi alasan utama.

"Brak! Brak!

Suara ribut menghampiri dari arah pintu belakang . Donghyuck dan pekerja yang ada di sekitar nya kaget dari arah sana juga memekik teriakan para pekerja yang bertugas di area sana.

Mereka berlari dan di block pintu keluar juga sudah di kuasai oleh sekumpulan perampok yang berjumlah 10 orang.

Mereka masih masing membawa senjata tajam  , sekarang memang jalanan entah kenapa cukup sepi, membuat para perampok leluasa.

Mereka menggeledah kasir yang terdapat uang berjuta juta, donghyuck tak Terima dengan hal itu, jika ingin dapat uang ya bekerja tidak mencuri penghasilan orang lain.

Tapi donghyuck masih sayang nyawa jika ia gegabah mungkin salah satu benda tajam akan mengenai pekerja yang ada di sana lebih parah nya mungkin mengenai donghyuck.

Tiba tiba polisi muncul mereka bernafas lega, karna salah satu pekerja di sana sempat menghubungi polisi tadi.

" sialan " umpat perampok itu yang tertangkap

Mereka bernafas lega sampai tiba tiba kejadian mengenakan terjadi.

Dor

Donghyuck ambruk dengan kepala yang sudah basah karna darah, pusing tak tertahankan, kesakitan luar biasa di rasakan oleh donghyuck ia benar benar tak bisa apapun kecuali menangis tak lama teriakan yang dari tadi terdengar menjadi dengingan dan berakhir donghyuck jatuh dalam kegelapan dan kesunyian.

Ia berjalan kesana kemari mencari cahaya, kegelapan ini membuat dirinya kesulitan mengambil udara.

" buatlah perjanjian dengan ku " tiba tiba suara  itu muncul tanpa menunjukkan wujudnya

" siapa " ucap donghyuck

.............

..........

...........

.......

"Apa bisa di percaya" tanya donghyuck yang ragu

" percayalah padaku, dan selamat bermimpi indah " ucap makhluk itu

Tiba tibanya tubuhnya terbawa di dalam pusaran dan akhirnya donghyuck seperti tenggelam dan kehilangan kesadaran lagi karena tak bisa bernafas

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

" akh " lengguh pemuda sekitar umur 15 tahun

Nafasnya memburu, kepalanya sakit , tangannya yang terinfus juga kebas.

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang