13.xiaoyut

1.7K 166 8
                                    

Haechan berjalan mengitari kampus ia sudah ada janji dengan yuta untuk lulang bersama tapi saat ini yuta ada latihan band.

Walaupun yuta keren seperti seorang rapper tapi yang perlu kalian garis bawahi adalah fakta bahwa yuta adalah vokalis di band nya.

Agak lucu menurut haechan nengingat kesab pertamanya saat melihat yuta berada di band nya, wajahnya sangat cocok untuk menjadi tapi suara yuta sebagai vokalis tak mungkin di ragukan lagi.

Yuta sering bernyanyi untuknya dan suara nya jujur saja indah akunan musik yang ia mainkan nada nya juga menenangkan. Dan enak sekali untuk di dengar.

Yuta yabg sering bernyanyi di depan khalayak umum membuat haechan sedikit iri, dari saat ia kecil ia sangat menyukai bermusik dan bernyanyi.

Haechan juga bisa bermain piano katna sempat berlatih waktu kecil, saat itu ia begitu antusias ingin menciptakan sebuah lagu untuk orang tuanya jadi ia berlajar bermusik.

Jadilah ia belajar piano kepada temannya saat kecil kalau di ingat ingat ia sering bernyanyi saat tak ada seseorang.

Haechan tau kok suara nya unik dan indah tapi kembali lagi dengan betapa ambisius nya seorang lee dong hyuck ia bahkan tak punya waktu untuk sekedar mengikuti kelas bernyanyi saat sekolah dulu.

" sebentar ya sayang, nggak papa kan? " ucap yuta sambil mengelus pucuk kepala haechan

" iya hyung nggak papa haechan juga suka liat kakak nyanyi hehehe, haechan suka musik " ucap haechan sambil tersenyum tapi memang dari tadi haechan tak pernah melunturkan senyumannya. Menunjukkan betapa antusiasnya ia dalam hal ini.

" yuta jelas senang semakin ia membuat haechan terpesona semakin banyak juga peluang bahwa ia akan mendapatkan garis finish yang ia rebutkan dengan teman temannya.

" chan nyanyi deh, kamu bisa nyanyi kan " ucap dejun

Dejun ia sekelas dengan lucas dari tatapannya ia termasuk seperti sangat sangat mengagumi seorang haechan.

Haechan menggeleng ia masih ragu untuk bernyanyi apalagi di depan seorang penyanyi mungkin jika ia salah image nya akan turun, itulah yang haechan takutkan.

" ayolah chan suaramu terlihat enak di dengar pasti bisa bernyanyi" ucap dejun kekeh

" baiklah tapi aku tak tau lagu , jadi aku akan nyanyi kan lagu yang pernah ku buat saja" ucap haechan sambil mengambil mix yang ada di tangan dejun

" lagu ini belum sempurna, jadi kalo jelek jangan di bully " ucap haechan

Haechan bukan tak sengaja membuat lagu itu, semua orang pernah jatuh cinta sama halnya seperti haechan.

Dahulu haechan memiliki teman tk sampai ia sma, mereka dekat sudah pasti pertemanan mereka bukan lah satu hari dua hari.

Gadis itu sangat ceria dan menyenangkan, sampai sampai haechan sangat nyaman jika harus bersamanya

Lagu itu adalah pengalaman percintaan haechan yang gagal.

Haechan mulai bernyanyi setelah terdiam cukup lama semua orang yang ada di studio itu tercengang ternyata memang benar haechan bisa bernyanyi bahkan bisa membuat lagu seindah itu.

Lirik yang sangat indah dan di nyanyikan oleh suara yang indah juga.

⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷⫸ᑎᑕT⫷

pellet man ( Lee Haechan X All) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang